cape de...

kacau!!! baru mo posting perdana gw d blog ini, tiba2 lampu tak bersahabat. seenak jidatnya aja (emg punya jidat ya??) tuh lampu mati, eh listrik deng yang mati.. kacau deh, padahal gw dah nulis kata2 yg bakalan jadi top seller klo di taro d gramed (dtaro doang! huahua...),, dan skrang gw ga tau mo nulis apa lg.. cape de...


let me think-think again! haha... oya.. td gw sempet nulis alasan saya bikin blog ini, yg secara langsung dan tidak langsung dipengaruhi oleh ade gw yg paling kecil tp badan kayak mami gorilla.. (ups.. miyane... hahaha...). iy, sekarang dah lebih up to date-an dy lah drpd gw! padahal sapa dulu yg nyusuin dy?? sapa?? ya emak gw lah!! knp jd gw?? apa urusan gw?? loh?? huhuahua... kacau..


hhhh... coba klo ga tuh lampu mati,, gw ga usah nulis2 lagi de.. kacau.. skrg jd bingung mo nulis apa lg.. hahaha...


aahh,, udahan ah,, huuhh padahal td gw dah nulis2 pake peribahasa segala tuh,, ilang sih, lupa lg kan gw peribahasanya apa (emg ga jago bahasa ind aja si sebenernya! hohoho..)...


so,, my teddy bear and i always want to tell a story,, see ya!!