huhuhu... tasnya...

gw pernah liat tas d jabsop pas jalan bareng cepi.. tas nya oke punya, warna coklat, kecil, oke dah.. karena emg gw lg pengen punya tas kecil buat pergi2, soalnya tas gw gede2 smua. maklum buat kuliah,, yg bisa naro buku segede2 gaban.. truss,, gw kepengen beli, tp blom napsu2 amet.. sampe suatu saat setiap kali jln kesana,, gw jd kepengen.. karena tas nya emg bagus.. tp gw cm kepengen doang,, ga ada usaha bwat beli (nabung atao minta dibeliin ama bokap maksudnya..). sampe akhirnya klo kesana cuma gw liatin doang dan berharap klo suatu saat dy kan jd milikku (cuih.. xp). tp suatu hari gw liat tuh tas dah ga ada lg.. yah,, gw si biasa2 aja, sedih,, tp ga sedih2 amet.. soalnya blom kepingin banget!

trus,, hr sabtu kmrn pas lg nemenin cepi nyari baju bareng vinda.. kta jalan lg ke jabsop.. ternyata ada tuh tas!! dah saat itu jg gw pengeeeeeennn bgt tasnya!! namun apadaya, kantong tak memadai.. lagian gw mikir bentar lg kan lebaran,, angpau dateng, tas gw beli!! hehehe.. tau2nya.. hr sabtu malemnya bokap ngasih duit bwat blanja.. gw dah mikir tuh, tas bsa gw beli besokannya.. asiik...

besokannya, hr minggu... gw sekeluarga jalan ke gading,, gw dah mikir,, asik2 punya tas baru.. pas nyampe gw lsg mencar ama bonyok, mereka kemana, gw dah pasti ke jabsop.. dg pd dan senengnya gw masuk tuh toko... lsg menuju tempat ditaro tasnya,, tapi...... TUH TAS DAH GA DA!!!! huhuhu... lsg deh gw sms vinda,, kalo tuh tasnya dah ga da.. huhuhu.. sedihnya,, tau gitu gw beli dulu,, pdhl si vinda dah mo minjemin duit,, tp kan gw ga mau... huhuhu... huhuhu...

sangking stress nya gw foto2 ga jelas!!!

kacau.. kacau..