my campus story part 2

aaaahhh.... akhirnya weekend tiba juga... setelah seminggu penuh (beneran 5 hari gw kuliah! kurang rajin apa lg gw??) kuliah yg menegangkan, membosankan, mematikan (gmn ga mati coba? orang tuh dosen ngelawak mulu,, attention: dapat menyebabkan keram perut,, klo ga segera diatasi kan gaswat!), ampe menidurkan (sumpah... rata2 semingguan ini kerjaannya nguap mulu di kelas.. kacau..), akhirnya gw bsa seneng2.. weiitss,, ga bsa seneng2 jg si,, dasar tuh dosen2 ya,, ga seneng kayaknya liat anak muridnya napas dikit, eh malah ngasih tugas segambreng.. emang dulu ga suka maen hompimpa apa?? sekarang nyuruh2 muridnya maen gambeng... loh??? mulai kacau lagi ni... jd kaya ade sepupu gw yg masih kecil itu tuh,, sukanya ngomong "kacau.. kacau.." katanya si ngikutin film "cars". ituloh film disney yg ada mobil2annya.. ampe sekarang gw ga ngerti sejak kapan mobil suka ngomong kacau kacau?? laaaaah??? jd makin ngaco,, kacau...
sebenernya selain tugas2 itu jg masih banyak lg si yg bikin ga bsa tidur dengan tenang, makan dengan enak, mati pun segan,, lohh??? jangan ah.. hahaha... mulai urusan padus yg latiannya mulai menyita waktu tidur gw d sabtu pagi hari.. maklum,, puasa2 suka kurang tidur ni.. tp demi padus lah,, gw jabanin!! hahaha... trus mana gw mulai ngerasa, semakin hari makin susah aja ni kuliah... gw pikir dg pindah ke mene, hidup gw yg telah mati rasa akan kembali menjadi berwarna kembali... nyatanya??? cuuuiih... sama aja.. tp ada benernya jg si gw pindah... bsa2 hidup gw bener2 burem present en future.. hahaahaha... truss,, dlm seminggu ini jg gw masi mengalami syndrome abs liburan, apalagi liburan yg panjaaaaaaaaang banget... maklum, kerjaan saya cm makan-tidur yg nyebelinnya ga bkn bobot badan gw naek sekilo pun.. kacau... nah,, akibat syndrom ini nih.. aga susah nangkep pelajaran selama minggu ini,, mana dosen jg sadisnya minta ampun,, masa nanya pelajaran yg dah taon jebot (semester1 si... aga lebay ni...) padahal gw dah masuk semstr 5.. mana inget nek?? bener2 deh.. kayaknya mesti bongkar2 buku2 jadul lg ni...
hhaaahhh.... thanx God it's fridei,, lalu?? gpp si... hahaha... mulai kacau lg... udah ah,, mo bobo.. bsk k kmps lg ni.. as usual padus... ntar ketiduran lg pas padus,, bisa2 si yosi kesenengan liat ada sasaran empuk buat ditimpukin... hahaha...
c u... gud nite kyu joong!!