makan makan makan!!


hr ni bener deh.. niatnya ga mau jajan, belanja, ngabisin duit dan temen2 sejenisnya.. namun apa daya,, ajakan serta rayuan david ma yosi lebih menggoda,,,


hr ni gw cm kuliah satu mata kuliah... gw dah niat cuma ke kampus buat belajar (suer deh belajar.. vv), ketemu pak akrom (nemenin vinda ma cepi),, trus pulang. tdnya ada rencana mo ntn d blitz, lumayan make voucher pas ntn laskar pelangi kmrn,, namun apa daya kantong tak memadai dan yg laennya jg ga bsa.. tp dg ngotot dan kemauan kerasnya (keraaaasss bgt..) si david,, akhirnya gw terbujuk oleh rayunya utk jalan ke gading bersama si yosi alias sapiek gila (bacanya:sapik!!). mereka bdua lg tergila2 ama restoran baru d gading yg bernama SUSHITEI (bener ga ya tulisannya?? lupa saya..).. akhirnya,, spt yg sudah bsa diduga gw pergi makan jg kesana..


dg norak serta kampungnya saya makan tuh sushi2.. bentar2 nanya yosi,,

"tuh,, apaan yos??",,

bentar lg nanya david,,

"tuh mentah ya vid??"..


norak bener deh.. nanya mulu kyk tamu klo kata egi.. hahaha... krn sebelumnya gw dah kasih ultimatum pd 2 org sableng itu,, klo eke ga punya duit, jd nafsu makan mrk dpt di rem.. alias ga pesen mahal2.. dg gendengnya dua bocah itu bilang,,

"tenang aja li,, ni kan cuma buat snack aja!!"


................ WHAT??? dasar org gila snack harganya bsa 30rebuan.. kacau deh tu anak.. hahaha... dan trus dg sablengnya lg tuh dua anak bilang,

"abis ini kta makan besarnya donner aja ya!!"


.................. WHY??? emg bener2 gila tuh anak2.. masa mahalan snacknya drpd makan besarnya yg cuma 10 rebuan (bahasa kerennya cebbanan.. bener ga??).. hahaha... kacau2..


terlepas dr itu (cuiih.. bahasanya!!),, gr2 anak2 itu jg sih jd bsa makan2an gituan (gituan apa?? xp), abs bokap suka ga mau makanan2 jepang dan yg aneh2.. katanya ga enaklah,, mentahlah,, dan kawan2nya... huahua..


yah.. akhir kata,, to yosi dan david.. tengks atas smuanya... termasuk bikin rencana nabung gw gatot,, alias GAGAL TOTAL!!! hahaha... penulis bersama dua orang gila yg bikin rencana nabungnya gagal!!!