wisuda


huff... akhirnya hari yg dinantikan selesai juga.. yaitu, WISUDA..

setelah kurang lebih 3 bulan latihan, yg tentunya bukan sekedar latihan (soalnya ditambah ada yg suka cekcoklah, susah cari pianis lah, suka salah paham antar anggotalah, dan masiih bnyk lagi),, penantian kta terbayarkan..

sebenernya gw aga ngerasa terbebani dan ngerasa bersalah karena di satu lg yg harus gw nyanyiin sendiri, gw ngehancurin lagu itu.. GW LUPA LIRIK!!! karena terlalu konsentrasi ama suara2 tinggi,, jd lupa klo seharusnya pada ketukan selanjutnya gw harus nyanyi lg.. dan yg bikin sedih, gw nyanyi diiring ama koor, pdhl koornya bagus bgt,, tp gw nyanyi salah... untung gw bsa ngontrol keadaan,, krn walaupun tau klo gw salah, gw tetep senyum2 aja (padahal...).. gw jg ga enak ama kak seno ama kaka yohanness.. mungkin mereka kecewa... huhuhu... sedih...