pusing=stress??

hari ini gw bangun tidur dg kondisi yg ga enak bgt. pala pusing plus badan kedinginan.. terus pengen muntah lg. kurang apalagi coba? what a bad day! hasilny, gw baru bener2 bgn tidur jam stgh 3 sore...

emg malem sblmnya, gw tidur bru jam 3 pagi, gara2 insomnia kumat. jam stgh 12 siang dah kebangun. cuma ya itu tadi, badan bener2 ga enak... jd tidur2 ayam lg d kasur ampe jam stgh 3. ga tau tuh, knp ya bsa kayak gitu? biasany gw kan jagoan.. pantang sakit! hehehe...


jam 5 sore ny, gw pergi ke salon blakang rumah. rencana mau potong rambut. soalny, rambut gw dah ga bgt plus pusing ini mungkin bikin otak gw ga bsa mikir panjang lagi. padahal dah dr lama pengen manjangin rambut. tp tb2 gw mau pendekin rambut... lanjuutt,, gw di keramasin dulu sebelum potong. pas tanteny lg mijit2 rambut gw dy bilang gini.


tante salon : lagi pusing ya?

gw : iy, kok tau?

tante salon : iya nih, ada banyak jendolan d kepalany


pertamany gw lsg shock! oh my God!!! is this the end of my life?? could be cancer?? hiks.. trus dy bilang lagi..


tante salon : iy. drtd jg banyak tuh yg kayak gini (pelanggan sebelumny). lg pada stress ya??

gw: (dalam hati:alhamdulillah!) mmmm.... iyaa nih, lg musim ujian

tante salon : makanya sering2 pijet, kalo ga creambath.. kta aja (dy maksudny) suka pijit klo lg stress.. bla bla bla..


---


jd kesimpulanny.... apakah badan dan kepala gw ga enak hr ini gara2 stress ujian atau tidur malem mulu yaa???

Labels: