berduka

saya belum pernah ditinggalkan sebelumnya.. ditinggalkan dalam arti kata ditinggal pergi, mati, meninggal, wafat...
hr ini saya tdk punya firasat apa2.. karena saya tau Dia memang kuat..

malam sebelumny kami masih bertemu.. saya masih ingat gambaran itu.. tubuhnya sudah tua, lemah, kurus, hanya tulang saja..

sudah hampir 2 hari tidak mau makan. sampai malam tadi ia masih bertahan. apakah sampai d sini saja ia sudah menyerah??

sebelumny saya merasa enggan untuk memeluknya, menciumnya, bahkan sekedar bertemu denganny. padahal kalau melihat orang lain, saya merasa iri..

sekarang... sekarang rasa hilang itu pasti ada... hanya sesal yang tertinggal

tiada lagi teman yg biasa saya tuntun jalanny atau tidak ada lagi yang bisa tertawa padahal saya membentaknya karena ia tidak bisa mendengar dengan jelas dan saya harus mengulangnya berkali2 (i always remeber that! and sorry 4 that too..)


terakhir kali kami bertemu, ia seperti tak mengenal saya.. ia tdk memanggil nama saya seperti biasa, tidak memeluk seperti biasa.. apakah ia lupa? atau sudah tidak berdaya?

................................................................................................................

kakek, sorry for evrything.. may u rest in peace.. :)

Labels: