kumpul keluarga=seru juga!

hampir slama 3 hari ni skeluarga besar slalu ada d rumah almarhum kakek. alasan sederhanany sih mau doain beliau,, jd smua kumpul dan bikin acara...
satu hal yg gw notice sekali, adalah smakin deketnya keluarga kami terutama para spupu2 sepantaran gw.. kesibukan orang tua (jd anak2ny ga bsa ikut kumpul..) dan jarangny kumpul keluarga besar bikin kta ga pernah ktemu bhkan sekedar ngobrol2...

gw sering berpikir, klo dr skrg gw aja ga kenal (baca:akrab) ama spupu2 gw sendiri.. bgmn ntar anak cucu gw?? bsa2 ga kenal kluarga lagi..
slama 3 hari kblakang ini, hubungan itu membaik (which is never been worse,, kta cuma ga punya waktu aja!)... gw sbg kakak yg paling tua d antara spupu2, sebenerny cukup minder (umur kta jauh cuy,,), tp namany sodara yah maen2 aja..

stlh ini, kta dah bikin appointment,, liburan=NGINEP alias KUMPUL LAGI... nyokap pernah cerita,, dlu waktu dy muda, sering tuh maen ke rumah tantenya,, nginep brg spupu2nya.. jaman skrg, tech dah canggih, bikin kta2 generasi muda malah jadi individualistis.. gw ga pengen punya memori nantiny ttg seharian maen komputer buat d ceritain ke anak gw! hahahaha...

so, para pasukan gaban (dulu kta punya geng namany itu,, klo angkatanny ade gw juga ada tuh,, bikin arisan mereka,, tp lupa namany apa,,, ahahaha)! AYO SESERUAN LAGIII...

Labels: