dialog dalam hati

sering kali saya berpikir, berkata, bertanya di dalam hati akan segala hal yang saya rasa, lihat, dan dengar..

dalam kehidupan yg riil sendiri, saya selalu mencoba menjadi orang yg berada di 'area abu-abu'.. lain kata, cari aman atau (lebih naif lagi) mencoba untuk selalu positif.. kenyataannya, sering kali saya bertengkar dengan diri sendiri. ada dua sisi dalam diri saya, satu yang bisa disebut the 'devil' one, and the other side is the 'angel'.

kamu mungkin membayangkanny seperti yang ada di film2 kartun. dimana, si tokoh utama bingung dalam menentukan sesuatu, lalu d pengaruhi oleh angel vs devil.. that's it!! saya rasa smua org pernah ngerasain ny.. begitupula dg saya.

banyak hal yang ternyata d dunia ini tidak bsa dilihat dari satu sisi. pasti ada sisi positif dan negatifnya.. kadang, dalam hati saya bsa menilainy dengan sangat objektif.. namun tidak dapat diutarakan secara langsung. saya lebih memilih main aman dengan berbicara yang baik2nya saja.

ingin rasanya berbicara lebih jujur. tp kadang, hal2 yg kita anggap benar tidak selalu benar bagi setiap orang. banyak orang yg tidak terlalu siap dengan kenyataan bahkan kebenaran, mungkin termasuk saya.

mungkin setelah ini, saya akan mencoba post sgala hal2 yg ada dalam pikiran. karena ternyata memang berat, klo kta punya sesuatu yg ingin d diskusikan, tp susah d utarakan karena saya sering merasa tidak ada yg dapat mengimbangi cara pikir saya yg terkadang ngelantur dan unexpected ini. bagi saya, bukan pendapat atau respon nantiny yg menjadi hal terpenting.. paling tidak, saya bsa mengeluarkan uneg2 yg ada d dalam hati!

Labels: