the election day! have u make ur decision to vote, yet??

wew, tomorrow is the election day!

have u make a decision to vote?? honestly, i haven't. am i gonna be one of the person who is "golput"???... hahaha.. gotta find out..

sbg salah satu masyarakat yg hidup d negeri ini, gw percaya, satu suara gw pasti akan berarti bagi negara gw d kehidupan selanjutnya. banyak temen gw yg menyatakan diri nya untuk ga memilih. gw sendiri ga tau alasanny apa. mungkin bagi mereka toh negara tidak akan ada perubahannya dengan suara yang mereka berikan.

sebelumnya gw pernah denger satu kata2 dr penyiar radio. dy bilang, di andaikan negara kita ini sedang dalam proses penyembuhan, gimana mau maju kalo kta ga sama2 obatinny?? i agree with that. nasib bangsa, ya d tangan kita2 ini... sapa sih yg ga mau negarany suatu saat nanti bsa sehebat negara lain??

nah,, skrg ini yg jadi masalah, gw sendiri ga terlalu kenal dg parpol2 apalagi caleg2 yg skrg ada.. gmn bsa kenal, banyak banget!!! hahaha.. ada temen yg suruh gw contreng nama bapaknya,, gw sih iya2 aja.. ^^

gw pribadi, juga ga mau milih seseorang yg ga gw kenal baik, which is tau kinerjanya dan reputasinya.

barusan gw baca blog pandji pragiwaksono. dy juga belum bsa nentuin pilihanny. tp bedanya, dy bawain acara parpol, yg secara langsung justru dy tau banyak ttg parpol2.. hahaa.. dy aja bingung, apalagi gw.. ^^

.........................................................................................

jadi,, gw harus segera mencari tahu siapa yg akan gw contreng besok... hahaha..

ps: gigi gw ga jadi di cabut hari ini,, sementara hilang deh pipi gembung! hahahaha..

Labels: