mungkin skarang sudah saya bisa jelaskan

bete bete bete.. lagi mandeg otak gw.. ngerjain tugas presentasi kelompok tapi berasa presentasi sendiri aja... BRENGSEK!! TERUS AJA LU SMUA (KELOMPOK GW) BGINI!!! WE'LL SEE THE REVENGE TIME! HWAHAHAHA...

lanjuut.. karena otak gw lagi buntu, cerita yg laen aja.. biar aja tuh manusia2 laknat kelabakan belom ngerjain tugas nya... huahahaha.. post sebelum2ny mungkin pada bingung. ni bocah ngomong apa?? lagi kesambet apa?? artinya apa (krn pake bhs inggris)?? ^^ mungkin gw dah bsa ngejelasinny skrg, berhubung otak ama tangan gw (buat ngetik!) lagi kompakan.. hihihi...

begini ceritanya...... akhir2 ini, gw aga merasa kesepian. lebih spesifiknya lagi gw butuh kasih sayang!! seriously.. mungkin gw jarang dibelai (*ups ^^), hahaha.. i mean, gw sedang merasa kosong karena tdk ada 'temen spesial' yang menemani.. dimana lingkungan sekitar gw bikin iri ajaaa.. yang pacaran mulu lah, yang pada baru jadian lah, ada yang punya gebetan baru lah... huaaaahh IRIIII!!! gw? gebetan aja ga ada,, apalagi pacar?? huahaha.. sedih banget ya?? tp bener,, gw ngerasa (saat itu) bener2 dah 'mati rasa' sepertinya untuk punya 'rasa' lagi.. :( gw sendiri ga tau kenapa,, pdhl temen2 dsekitar gw banyak. tp ngerasa (kalo gw boleh pinjem kata seseorang..) hampa aja.. hihihi...

tp setelah hari ini, malam ini kami (para cucu2) berdiskusi pada opa kita (kkekekeke...) gw ngerasa so much better.. dimulai dr ngomongin masa muda nya opa (kan dy skrg dah tua.. hahaha) sampe akhirnya ke masalah kehidupan percintaanny dy. satu hal yg gw salut ama opa, dan agak weird jg sih,, yaitu harus mengenal cukup lama seseorang yang akan jadi 'pendampingnya' nanti.. dan yg gw bikin salut lagi,, bagi dy satu orang ya buat seumur hidupnya.. how sweet.. gw salut akan itu..

gw sendiri, sampai saat ini belum ngerasa siap dan mau untuk berkomitmen. hal2 tertentu buat gw punya banyak pertimbangan. sedih sih, saat yg lain bsa mesra2an ama pacarnya gw memble sendiri.. atau pas malming, gw cuma bsa nyanyi "dimalam yg sesunyi ini,, aku sendiri tiada yg menemani~~" hihihi.. tp gw harus stick with prinsip gw sendiri.

selama ini, gw memang agak susah membuka hati buat seseorang. pdhl tuh orang dah punya nyali buat deketin (mianhe.. :|). gw setuju ama opa walaupun ga se-ekstrim dy sih.. gw hanya ga mau menjalani hub dengan terpaksa.. one man for the whole of my life! terlalu picky dan perfeksionis sih! gw dah kebal ama kata2 itu.. tp klo gw boleh ngomong, we have rights to find our happiness, rite? gw ga mau menghabiskan waktu dengan hal2 yg gw sendiri belum siap akan itu (berantem hal2 sepele, ngeluangin waktu buat pacar, diatur2, bla bla bla..).

tp di lain hal, gw sendiri jg ngerasa 'hampa' jugaaa.. bingung kan??? gw mau ga mau!! maka itu, akhir2 ini gw sendiri sedang bertanya2 sendiri pada hati dan pikiran gw.. dan setelah berdiskusi hr ini,, sedikit ada kepercayaan diri sih.. gw percaya, nanti akan ada saatnya.. nanti saat nya gw siap akan smua itu... and happily ever after (hahaha.. kayak enchanted aja.. ^^)



love ya,
L.I.A

Labels: , ,