emosi tingkat tinggi

emosi tingkat tinggi yang saat ini gw rasain..

ceritanya gw kepilih jadi penanggung jawab acara buka puasa di sma gw.. sebenernya harusnya kan ga ribet2 amet.. orang yg diurusin dah gede2.. ni malah repotan ngurusin mereka drpd anak bayi!

mulai dari yg rese pada ga mau ikut, rewel ga mau beli makanan sendiri, akhirnya gw yg koordinir, susahnya minta ampun buat transfer duit! emangnya gw punya pohon duit? bsa bayarin lu pada makan smua?? haaah??

sumpah,, akhir2 ini gw dah bete, tambah bikin sensi lagi!

bener2 deh, kelas yg satu ini ga ada gw seneng2nya.. untung dah ga sekelas lagi ya kawan.. hahaha..Justify Full
ga smuanya sih begitu, ada yg sikapnya terima beres dan ga bikin susah gw. thanx ya kawan! u're make my way a bit easier, tinggal urusin yg rese2 deh!

---

klo boleh mengingat2 jaman dlu, dimana saat gw d screening untuk menjadi calon ketua di ukm gw, gw masih inget betul gmn keukeh nya gw untuk tidak menjadi calon ketua. dengan alasan gw belum siap akan jabatan itu dengan berbagai pertimbangan. padahal yg screening gw dah nyecer setengah mati (karena ga terima alesan gw). tp gw tetep pada keputusan gw dengan bilang keinginan gw menjadi ketua adalah 0%!

sekarang gw tau, memang itu adalah keputusan yg tepat. liat aja, urusan sepele kyk gini gw masi kewalahan. dan yg ga bsa ditolerir lagi, emosi gw masi ga terkendali malah cenderung memburuk. sekarang gw bawaannya sensi dan cari masalah mulu ama orang. ibaratnya orang nyenggol gw dikit, bsa gw hajar ampe babak belur. seriously, bukan contoh yg baik, dan gw harus perbaiki itu!

---

balik lg ke masalah bubar, (sigh) untung bentar lagi, dan ga akan lagi gw mau ngurusin lagi kelas ini! huaah.. bener2 deh.. ampuni aku ya Tuhan,, dari kemaren keluar berbagai macam kutukan dari mulut ini... :(

Labels: ,