halaaaah.. salah toh..

humph.. ga tau mulai drmana ceritanya..
tp satu yg pasti gw lega..

inget post yang ini? "kalo ngomong tuh dipikir!" atau yang ini? "emosi tingkat tinggi"

ya, dua2nya ceritain gmn keselnya gw jadi PJ acara buka puasa sekolah. ada satu hal yg bikin gw keki, yaitu temen gw yg rese ga mau ikut tapai ngomongnya nyelekit.

nah, hari ini menjadi jelas lah smua itu..
temen gw yg itu sms dan telepon gw pagi2. dy minta maaf dan bilang itu salah paham. jd mesej yg dy kirim itu bukan dy yg tulis. tp fb nya dibajak orang. dan bukan gw aja yg digituin, masi ada lagi...

hhh.. jujur, hati gw sedikit ngerasa lega, karena gw dan dy berarti ga berantem (atau dy ga cari gara2). walaupun skrg masi sedikit kesel karena sedikit2 (sampe hari ini hari h nya!!) orang pd mundurin diri untuk ga ikut acara ini... fine, suka2 lo deh.. gw juga males ngurusin elu pada..

ya akhirnya, CASE CLOSED!

maaf ya sisil.. :)

Labels: ,