kalo ngomong tuh dipikir!

pagi ini gw bangun karena ada sms masuk yang cukup nyebelin. sms itu mobile facebook yg isinya gw dapet pesen d inbox fb gw. pas gw baca, title ny tentang buka puasa bareng yang bakal di adain sma gw slasa depan, dimana gw jd PJ nya dan lg ngajak2in anak kelas gw untuk ikut.

yg bikin kesel, gw dapet pesen dr satu cewe (yg gw pikir td nya temen gw, sekarang ENGGA!) yg bilang gini,

"gw ga bisa ikut,, sibuk.. malezz.. ngerti..."

anjrit banget ga si?? sesibuk apa si lo?? emang lo pikir siapa? presiden?? bisa ga ngomong baik2.. atau cari alesan laen yg ga bikin sakit kuping! ini bukan cuma satu kali nya. ada juga yg gw ajakin bilang nya "tergantung mood". SHYT! who cares u're gonna come! no one wants u to come!

ada juga yg malah bilang, "ga suka ama sekolah yg sekarang". tp dalam kategori gw, itu masi dalam batas sopan. dan gw hargai itu klo ga mau dateng.

terlepas dr mereka sibuk, males, dan bla bla bla (alesan busuk lainnya), gw ga masalah.. tapi, plis tolong kasi jawaban yang baik, ga ada rugi nya kan?? justru dengan elo ngomong seperti itu, lo yg rugi.

oke, mulai sekarang, gw ga akan pernah ngajak elu pada lagi! buat apa?? wasting time! waktu gw bsa dipake buat orang2 yg lebih MENGHARGAI GW!

Labels: ,