okee.. gw jelaskan sekarang! (ketauan ga ada kerjaan^^)

rutinitas yg itu2 aja
lingkungan yg itu2 aja
interaksi yg itu2 aja

those are make me crazy! fisik dan mental..

mungkin fisik ga terlalu masalah, paling ga, akhir2 ini gw kurang tidur.. yg akhirnya merembet ke masalah mental (yg mungkin sudah terganggu dari dulu). huahaha..

the hardest thing is when my emotion turns out so bad! itulah! gw tipe yg bosan akan rutinitas yg itu2 aja. gw cenderung mencari hal2 yg baru. bagi gw, hidup ga bisa monoton!

efeknya? gw jd super duper emosian,, hal2 sepele bisa jadi hal yg gw besar2kan! mood gw naik turun kayak anak kecil. yg kasian orang2 di sekitar, kena omel lah, gw cuekin lah, macem2..

klo ada yg nanya ke gw.. are u running away?? bisa dibilang iya. jujur aja, lagi jenuh! gw tegaskan, bukan karena jenuh ama orang2 aja, gw jenuh akan hidup dan rutinitas gw sendiri. running away dan hiding gw lakukan semata karena untuk menyelamatkan lingkungan sekitar gw, yg mungkin mulai bertanya2, "lg knp tuh anak??". gw cuma ga mau, mood gw yg lagi labil ini, orang2 di sekitar gw kena cipratannya. krn, klo lg emosi, mulut gw lebih cepet drpd otak dan logika gw.

hal lain, banyak tugas yg harus gw selesaikan. dan gw cukup malu karena belom nyelesainnya. bagi gw itu adalah utang. biar gmn pun gw harus selesain. disini gw sempet sebel, karena ngerasa ga ada satu pun yg bantuin. ujung2nya gw marah2 sendiri.. hingga gw sadar, apa yg jadi tanggung jawab gw, adalah tanggung jawab gw! jangan pernah percaya ama orang (sori, jd agak extrem)! lakuin sendiri! kadang, hal kayak gini bikin gw percaya, apapun memang akhirnya harus gw kerjain sendiri.... walaupun gw ga mau percaya itu,, tolong, someone prove me wrong!



---

skrg adalah waktunya gw untuk menata diri. demi kebaikan gw dan orang sekitar. baru saat ini gw sdar, gw adalah orang yang sangat emosional! ga seperti dlu yg masi bisa pake akal dan logika.

mungkin banyak yg bertanya, akan 'pelarian' gw ini yg tiba2. guys, i just need time for myself. to be alone. terlalu banyak mungkin waktu sosial gw (halah! soknya.. hihihi). sekarang saatnya gw berbenah diri, dan santai sejenak. sori juga, beberapa pekerjaan yg seharusnya gw ikut, gw lepas! sori to say, gw mau santai sejenak! santai yg bukan kerjaannya maen mulu di luar, atau having fun ama temen. no. gw butuh waktu sendiri untuk berpikir. berpikir untuk merubah diri gw. change myself into a new me! dan suatu saat kalian lihat, gw sudah berubah.. berubah menjadi lebih baik..

thanx for ur attention^^ (bagi yg khawatir ama gw.. huehehe)

ps: 'pelarian' ini sering gw lakukan saat lagi jenuh,, orang2 yg baru kenal gw mungkin kaget dan bingung.. yg udah tau, lebih senang diemin ampe gw 'waras' lagi.. hehehehe^^ oiya,, dan juga, 'pelarian' gw ini bukan karena ada masalah sama sapa2.. masalahnya justru ada di gw! jadi, selama beberapa waktu, 'cuekin' aja dlu gw.. hahaha







love u all,
L.I.A

Labels: , , ,