PSGG BANZAI!


haiii... been so long.. hahaha.. sibuk banget nih.. tugas2 kuliah menyita perhatian.. :D
mumpung hari ini libur dr UTS, jadi sempet2in deh update blog..

sekitar dua hari lalu, PSGG IBII baru aja nyelesein tugasnya dalam acara dies natalis 2009. setelah sekitar 2 bulanan latihan (kalo anak2 lama sih latihan hampir 6 bulanan ya?), akhirnya kerja keras dan usaha kita ga sia2. tepuk tangan dan ucapan selamat dari senior2 yang juga menjadi wisudawan menjadi penyemangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik.

saya jadi ingat pertama kalinya saya menginjakkan gedung balai sudirman sekitar 4 tahun yang lalu, 30 November 2006.. ya.. hari itu, pagi2 sekali saya di jemput oleh papanya vinda, karena kita harus segera ke kampus untuk berangkat mengisi acara dies natalis.. waktu itu papanya vinda agak telat jemput karena ada bayi yang baru lahir (papanya vinda dokter!), hihihi.. itu anak dah 4 tahun kali ya umurnya??

waktu pertama kali sampai di balai sudirman, susunan kursi sudah rapi, mulai terpasang tulisan dies natalis di meja senat yang sebelumnya belum ada saat kita gladi resik. rasanya kita kecil banget, tapi disuruh nyanyi untuk satu ruangan yang sebesar itu.. jujur, saya takut, gemetar, dan grogi. gimana ga grogi? saya belum pernah nyanyi untuk orang sebanyak itu. walaupun nyanyinya serombongan tetep aja, kalo saya salah nada gimana? hahaha..

event pertama wisuda saya berlalu dengan lancar. di event kedua wisuda, saya diberi kesempatan untuk menjadi solois. jujur, saya ga tau harus ngapain? kemaren aja grogi setengah mati nyanyi rame2.. ini sendirian?? tapi, dukungan temen2 dan pelatih membuat saya berani. Alhamdulillah lancar juga, walaupun mama dan papa mengkritik karena saya masih tegang nyanyi nya.. hahaha.. namanya juga pertama! :D

selanjutnya event wisuda tahun yang lalu, saya juga kembali dipercaya sebagai solois yang mengiring temen2 paduan suara. agak kurang sreg sih sebenernya, nada yang diambil itukan tinggi2, sedangkan saya alto (ahlinya suara rendah! ahahaha), jadi saya terlalu konsentrasi sama nada yang mau diambil.. eeh,, kejadian deh.. saya lupa lirik! huhuhu.. sediiih deh, temen2 dah nyanyi bagus tapi sayanya ga oke! huuh sebel banget deh!

kemarin, kemarin adalah event wisuda terakhir saya. setelah ini saya akan vakum untuk berkegiatan padus. alasan utamanya adalah ini tahun terakhir saya, jadi mau fokus ke perkuliahan supaya cepet2 di wisuda juga.. hahaha.. selain itu, orang tua sudah menuntut supaya konsen ke kuliah.. jadi event kemarin habislah saya nagis2an karena tau itu kemungkinan menjadi ajang terakhir saya bernyanyi bersama PSGG di event wisuda.. huhuhuhu..

jadi keinget semua acara2 yang pernah dilalui sama PSGG.. jujur aja, kalo bukan karena PSGG saya mungkin ga punya teman sebanyak ini.. saya jadi punya keluarga, saya belajar organisasi, saya belajar tampil di depan umum.. banyak temen2 lama saya bilang saya berubah, saya mulai pede dan berani, ga kayak dulu yang diam dan pemalu.. hehehehe.. sekarang malah malu2in ya? hahahaha...

akhir kata, saya senang dan bangga menjadi bagian PSGG IBII.. semoga PSGG IBII menjadi semakin sukses dan terkenal di dalam dan di luar IBII.. muach! PSGG BANZAI!!

Labels: , ,