video sarana ekspresi diri

hai, back again!

skrg lagi ngetren bikin video (nyanyi, main musik, dan lainnya) di youtube maupun upload ke facebook. semata2 dilakukan buat kesenangan pribadi, sarana ekspresi, atau juga lotre (siapa tau ada produser liat trus di promote jadi penyanyi atau musisi).

tapi ada juga temen saya yang jadiin video sebagai sarana ucapin ulang tahun lo! dy maen gitar sambil nyanyi happy birthday! banyak alasan deh bikin video seperti itu. kalo saya dan teman2 seringnya bikin video buat konyol2an. seringnya saya menjadi reporter (mc ga jadi! hihihi), trus meliput kegiatan teman2 yang ada disekitar. terkadang kita men-set suatu cerita supaya jadi lucu.

sebenarnya saya juga kepingin sekali membuat video musik saat bernyanyi. namun apa daya, maen gitar ga bsa, piano apalagi, mixing lagu jauh dari harapan. udah sering sih minta temen yang bsa maen alat musik buat ngiringin, tapi selalu kebentrok waktu dan persiapan. jadi smentara ini masi dalam rencana.

tujuannya sih ga muluk2, cuma pengen bisa ekspresiin diri. sadar suara yg kualitasnya terbatas, tapi buat have fun boleh dong.. hehehehe... so, kamu2 yang suka nyanyi atau akting, buruan deh bikin video trus di upload, lucu loh kalo suatu hari kita lihat lagi video2 itu.. hehehe... asal jangan digunakan yg ga baik ya... :D


express your self!
love y'all


L.I.A

Labels: