bimbingan yang bisa dibilang bukan bimbingan

here we go, ciek duo, tigo.... wkwkwkwk

akhirnya saya bertemu dengan bapak *itu*

kesan pertama: BETE ABIS!!! gw sapa dia cuek aja. tapi bukan lia namanya kalo jiper cuma karena digituin. ahahahahaha....

lanjuuttt... pas ketemu, agak ribet sih karena gw bimbingan berdua. bapaknya jadi ga fokus (apa emang bgitu ya orangnya? cuma dibolak balik doang kertas gw).

intinya pertemuan td cuma tuh bapak ngecek proposal gw (dan yg gw yakini tidak sepenuhnya mengecek, cuma nanya2 doang kaga dibaca) dan hilite nya adalah gw disuru cari dlu buku yg ada hubungannya ama topik gw. oke gw akuin ini memang kesalahan gw.

yap! selanjutnya adalah mencari buku2 yg berhubungan dengan pemasaran internet. semoga aja cepet ketemu, cepet kerjain, dan cepet gw kasi ke tuh bapak. :D

>> doa terakhir: Ya Allah semoga bapak *itu* bener2 membimbing saya ke jalan (sidang skripsi) yang benar. AMIEN.

Labels: ,