family woman

i just realized, the title above really suit me.

kalo sebagian besar temen gw lebih seneng jalan bareng temen2nya. gw engga

sebagian besar temen gw lebih suka curhat ama temen2nya. gw ga terlalu

sebagian besar temen gw lebih suka ngabisin waktunya bareng orang lain. gw engga

sebagian besar temen gw ga suka family time. gw suka banget

yaah„ every family has their own situation. and i am very blessed to have them as my famliy.

orang bisa bilang, “yah lu enak, bsa akur2 terus ama nyokap bokap lu” “bokap nyokap lu gaul sih, jd ga masalah” “ade2 lu mau sih di ajak jalan”

siapa bilang?

ada saat2nya gw juga males, sebel, muka ama mereka.

tapi bagi gw yg namanya keluarga tuh ga bsa dipisahin dan gw benci seumur hidup gw.

memang gw termasuk beruntung, orang tua dari dlu sering ngabisin waktunya sama anak2nya.

makanya sampe sekarang, gw masih suka ngerasa ga nyaman kalo pergi (terutama pergi jauh dan nginep) sama orang lain, bahkan temen deket sekalipun.

terserah mau dibilang anak mami, ga mandiri. you name it! i dont care… blah blah..

well, i always be their sweetest child for the whole of my life, so dont be so envious :P

Labels: ,