Beasiswaaaaa!

jiaaaaaaaaaahh..... beasiswa Chevening lagi buka registration!
dan gw? belon ngapa2in T.T

Awalnya gw tau sedikit tentang beasiswa ini gara2 baca buku Cheers, UK!
seperti cita-cita sejak muda belia, kepengen banget bisa sekolah di luar negeri. dan mengingat untuk pergi kesana dengan minta "sponsor" dari ortu adalah hal yang tidak memungkinkan, satu2nya cara yang bisa gw lakukan adalah dengan usaha sendiri.

Naaaah, hari ini gw sempet2 baca timeline Facebook. Kebetulan gw like account Beasiswa Indonesia. Dari situlah baca informasi beasiswa ini. Sengaja ngacir dari kantor cepet2 karena pengen baca informasi di websitenya dengan tenang :P

Sampe rumah, buka internet, search di google : Chevening. Kebuka Web-nya dan Voilaaa....!
Bacaan enggreees semua bo' (belom maju, udah males dluan wkwkwkwk). Baca satu2, liat2, ketemu ini:

Candidates will need to meet the following basic requirements: baca baca, ada yang ga ngerti, mau buka kamus males bener, baca baca lagi, ......... yaaaaah ngerti dikit daaah. TAPI! liat tuh yang gw bold-in, MANA BISA EKEEE???!

Pertama, gw belom ambil tes IELTS, kedua, gw masih 1 taun kerjaa. otoke otoke otoke?

Karena gw anaknya batu ngelebihin batu es di abang2 es. gw tetep kekeuh. gw log in aja, iseng2 berhadiah. dan hasilnya gagaaaaaaaaaaaaalll sodara2 T.T

yah, namanya juga usaha. kita coba lagi besok. cekidoooot! <--- batu kaaaan :P


Labels: