Malu-maluin

Two things happened and it's very embarrassing for me! Hahahaha...

Location: Seafood Restaurant
Scene 1
Tiba-tiba dateng minuman yang udah di pesen. Gw pesen Fanta Float, Fico pesen Es Teh Manis ama Es Jeruk Kelapa. Dikasihlah dua sedotan. Gw ambil satu, satu lagi gw kasih Fico. Sedotan gw buka dari pembungkus plastiknya. Dan tanpa tahu mau cara gw bukanya yaitu dengan menggigit si plastik lalu merobeknya dengn gigi. Fico diem aja sambil melongo. Pas gw coblosin sedotannya ke Fanta Float gw, VOILA! Ternyata udah ada sedotan gede di sana. Si Fico cuma bilang, "itu sedotan buat gue dua-duanya kaleee...!" *ceburin muka ke Fanta Float*

Scene 2
Sekarang giliran nasinya yang dateng. Aneh dan gak biasa, nasinya ditaro dalam mangkok kecil yang biasa kayak buat kobokan. Pokoknya keliatan medit banget deh, masa bukannya pake tempat nasi yang gede sendiri. Terus gw dengan pedenya protes ke si mbak-mbak pelayan, "Mbak! Terus kita makannya dimana? Piringny mana?", gw ngotot soalnya udah laper. Si Mbak jawab, "Itu dia piringnya (sambil nunjuk di samping kiri tangan gw). Sendok garpunya nanti saya ambilkan ya". Maknyus, Mokal abis aneee...
makannya banyak ni yeee... :P

Labels: