Salah Tanggal

I can believe it happened to me. 
Because of my Mum, I have to wipe my make-up after put it on only about 10 minutes!!!

Begini ceritanya.
Hari ini nyokap minta ditemenin ke dua acara kawinan. Karena bokap lagi dinas, dan adek-adek gw sibuk (walaupun gw tau mereka ga bakalan mau nemenin), akhirnya gw temenin lah walaupun merusak acara kencan gw (emak gw kayaknya ga mau anaknya nyusul bikin acara kawinan deh, abis pacaran susah, mau gaul juga susah).

Kawinan pertama ada di BSD. Jauh gila. Dan gw baru tidur itu jam 2 pagi. Jam 8 bangun terus siap-siap berangkat jam 10-an. Pulangnya gw kebagian nyetir karena nyokap katanya ngantuk (lhaaa? emang gw kagak??). Nyetirlah gw dengan agak ngantuk.

Sampe rumah jam 2 gw mesti ketemuan ama temen-temen SMA untuk dibagiin seragam buat kawinan dia. Walaupun capek dan ngantuk tetep gw dateng. Jam 5 pada pamit pulang semua, karena gw juga bilang harus ke kawinan nanti malem nemenin nyokap.

Udah di rumah sekedar tidur-tiduran dan bersihin make-up. Jam 6 nyokap udah ngoceh-ngoceh suruh mandi dan dandan, karena jam setengah 7 mau berangkat. Dengan males dan ngantuk, gw akhirnya dandan. Jam 7 kurang gw udah siap dan mau masuk mobil. Nyokap bilang di mobil,

 "ambilin undangannya di meja deket piano!"

 Gw balik lagi dengan super maless untuk cari undangan itu. Gw cari-cari cuma ada undangan buat besok (tanggal 7), sama minggu depan. Balik lah gw ke mobil.

"Ga ada undangannya, cari sendiri sana"

Nyokap akhirnya ambil undangannya terus masuk lagi ke mobil sambil ngelempar undangan ke gw. Gw liat baik-baik. Tadi ini undangan udah gw liat, tapi kan tanggalnya tanggal 7, which is BESOK??? Gw bilang ke nyokap, 

"Ma, ini kan besok..." sambil menatap dengan muka pengen ngebunuh.

Terus dia liat undangannya, abis itu teriak dengan kenceng plus senyam senyum ngeselin,

"Yaaaaaaa...!!! Besok ya??? Ya udah, ga jadi berarti!"

Streeeees ni emak-emak satuuu! Gw udah ngantuk, dipaksa ikut, sekarang pake salah tanggal lagi. Ogah besok-besok nemenin lagi. Mending PACARAAAAAAAAAAAANN!!!!

*brb apusin make-up abis itu TI-DOOR

Labels: