Namanya Rejeki Gak Kemana (Kisah Hoki part 2)

I still can't belive how these things happened to me.
Tell you quick, this week I got 4 FREE Tickets for 2 K-Pop Artist Concert.

Crazy huh?
Hehehehe... Ceritanya begini. Gw memang rajin online (maklum pengangguran :P) dan buka beberapa website majalah. Di web majalah CC, ngasih info bahwa dia punya ticket gratis, untuk Konser 4 Minute dan juga Wonder Girls. Ga pake babibu gw langsung ikutan. Untuk yang WG gw perlu ekstra usaha. Jadi disuruh bikin kalimat dimana kalimat pertamanya harus dari huruf Wonder Girls. Ini lah yang gw kirim:

Wooow Wondergirls mau dateng ke Jakarta! Orang mau bilang gue gila kayak apa gara-gara mau lihat performance mereka, peduli amet. Namanya juga nge-fans hehehe. Di ujung dunia pun pasti dikejar deh. Eh, ternyata ga usah jauh-jauh mereka bakalan ke Jakarta! Riang gembira berbunga hati jadi bahagia pastinya. Gimana ga seneng, mereka kan girlgroup asal Korea yang udah mendunia dan lagu-lagunya easy-listening banget. Intinya gue kepengen nonton bangetngetngetnget. Rasanya gak sabaran pengen joget-joget nobody sama like this di konser. Lama-lama bisa kebawa mimpi nih sangking kepengennya, hahaha. Sampai jumpa di Senayan ya, Sun, Lim, Soohee, Yubin, dan Yenny :)

Gw sih yakin banget menang. Abis gaya bahasa dan tulisan gw emang yahud sih (preeet). Pas udah ngirim gw bru tau ternyata gw telat 1 jam dari deadline yg udah dikasih. Sedih, kecewa, nyesel. Tapi ya sudahlah. Akhirnya ikutan kuis yg 4 Minute. Dan ga nyangka! Menang. Akhirnya gw berdua adek gw nonton, soalnya deket banget sih masih di daerah rumah.

Selesai konser 4 Minute, adek gw masih sempet nge-twit:
@adekgw next target: Wonder Girls wohohohoho cc: @gw

Yang maksudnya, "ayo kita cari tiket gratisan lagi, kali ini buat WG".
Besokannya, majalah GG ngadain kuis di twitter. Agak repot juga, soalnya harus kasih alasan kenapa gw harus nonton WG dan kirim foto iklan konser WG dari majalah itu. Akhirnya gw ngetwit kayak gini:
@majalahGG pengen banget nyanyi dan joget bareng Sun, Sohee, Yenny, Lim, & Yubin di Wonder World
plus kirim foto ini:

Dan walhasil, gw menang lagi! Yeiiy, kesampaian juga akhirnya, Emang bener kata orang, kalo udah jodoh pasti ga kemana. Terima kasih Tuhan sudah dikasi "bakat hoki", semoga ga kayak yg Neng Panda bilang, "sekarang lu hoki berturut-turut, abis ini apes berturut-turut.......... kyakyakyak! becanda! semoga ga terjadi" hehehehe.. Ada yang bilang juga "rejeki pengangguran", tapi Senen besok gw mulai kerja lagi, apakah hokinya bisa ilang? Who knows ;P

Labels: , ,