Turkish Ice Cream

Minggu lalu janjian sama David untuk ambil oleh-oleh yang dia bawa dari Kupang. Berhubung abis pulang kerja, saya mampir ke mal sekalian makan malam. Ternyata David udah 'kencan' duluan ama Cecil hihihi.. Sebelum ketemuan, saya mampir ke tempat les dulu, baru nyusul dua sejoli itu wkwkwk.

Jalan dari tempat les ke tempat janjian agak jauh. Karena ga enak udah kelamaan, jadi jalan cepet. Eh pas di eskalator malah ketemu dua sejol Yosi dan Brondong! Akhirnya berlimalah jadinya.

Dari pas ketemu si Yosi udah ngerengek-ngerengek minta divideoin dia beli es krim turki. Jadi kebetulan di mal ada gerai baru yang temporary untuk jualan es krim yang dibiki  ama bule turki. Pas lihat harganya lumayan mahal untuk ukuran es krim cone yang sejenis. Cuma memang lucunya dari cara si bule nyajiinnya. Bukan pake sendok es krim tapi dari sendok panjang yang keliatannya mirip pedang! Si bule juga ngasih atraksi menarik yang bikin pengunjung ketawa. Lumayanlah buat dicoba, apalagi akhirnya ditraktir Yosi! Wkwkwkwk.

Pas nyobain (saya beli yang rasa vanilla) rasanya cukup enak. Yang kurang cuma satu, kurang banyak! Hahahaha...

Oiya, cek juga video pas kita lagi beli ya :-)


Labels: ,