Perayaan Umur Seperempat Abad


Ya.. Gw tau, sebenarnya sudah melalui 2 minggu menjadi anak umur 25 tahun. Kalo ditanya rasanya kayak apa, ya biasa-biasa aja. Masih gelendotan ama nyokap (plus disuapin sarapan! :P), main smack down ama adek sendiri, masih sering ngambekan ama pacar, masih.... eh kok gak ada yang bagus ya? Hahaha.

Kali ini mau cerita kejadian di tanggal 25 April 2013. Dari jam 00.00 si pacar udah bbm dan sms ucapin selamat ulang tahun. Tahun ini dia gak mencoba telepon karena sudah tahu gw kebo anaknya. Tahun lalu dia bbm trus coba telepon sebanyak 10an kali dan ga ada satu pun yang gw angkat, karena gw tidur. Tahun ini pun gw juga bilang gak usah menyiksa diri sendiri hiyakakakakak.

Paginya gw udah di bbm-in nyokap ucapan selamat ulang tahun (iya, kita serumah tetep bbman, doi males manggil anak-anaknya yang di lantai atas hahaha). Gw disuruh ke bawah untuk bantu siapin maccaroni schotel yang mau dibawa buat bagi-bagiin orang kantor. Setelah itu mandi dan siap-siap berangkat.

Sampai di kantor langsung mulai bagi-bagiin maccaroninya ke masing-masing meja. Dan awkward banget dapet ucapan selamat dari orang-orang gitu. Rasanya pengen kabur aja sambil makan maccaroni dong tentunya :D

Hari itu kantor berjalan seperti biasanya. Dan gw pun juga pergi ke Depok untuk meeting. Males sih, mana tempatnya jauh trus abis itu di kantor gw harus tunggu approval wording yang harus di broadcast hari itu juga. Sampe jam 5 teng ga ada tanda-tanda approval. Keki setengah mati karena ketinggalan tebengan bokap, which is gw harus ngangkot. Jam pun berlalu (ceileh), dan jam 7 pun gw memutuskan untuk pulang sambil keki. Kenapa? Udah ditunggu selama itu, broadcast dibatalin.

Dengan ngamuk-ngamuk pun gw balik naik transjakarta. Pacar pun bolak balik bbm nanya udah pulang belom, dan dia say sorry karena masih di bekasi karena ada kerjaan juga. Gw yang udah keki makin jadi keki. Apa maksudnya gw ulang tahun lalu dibiarkan terlunta-lunta di dalam pengapnya bus transjakarta (lebay).

Setelah itu gw ga banyak mikir lagi langsung kepengen cepet-cepet pulang. Walaupun ada sedikit harapan kayaknya bakalan di kasih surprise. Bukannya kegeeran, tapi emang si pacar sudah nunjukkin tanda-tanda mencurigakan sejak seminggu lalu. Dari nanya punya rencana apa, mau dikasih kado apa, dll. Tapi pas di depan rumah, moge (baca:motor gembel)-nya pun tidak ada. Ya sudahlah, gw langsung ke kamar karena pengen buru-buru tidur, soalnya capek banget. Ga tau kenapa hari itu Jakarta kejamnya nambah 700kali lipat :P

Sampai di kamar, jeng jeng, sudah ada 5 kertas yang gw langsung bisa tebak itu adalah gambarnya Yosi tulisan Happy Birthday To Lia!

Hahaha. Lalu gw tendang aja kamar adek gw yang ada di sebelah. Krn gw tau mereka pasti ngumpet di sana. Tapi karena ga dibuka-buka akhirnya gw kepoin tas mereka yang ada di kamar gw. Mau surprise tapi lupa umpetin tas ckckckck. Lalu dari belakang mereka dateng bawa kue sambil nyanyi happy birthday di kunci G. And guess what, si pacar ada di paling belakang. Uughh rasanya pengen jambak tu rambut ampe lepas wkwkwkwk.

Huahhhh senang sekali rasanya ada sahabat, keluarga, dan pacar bisa kumpul di hari itu. Karena udah lama juga kita ga adain surprise party sejak lulus kuliah. Maklum, udah pada sibuk semua. Tapi pengen suatu saat bisa rame-rame kayak gitu lagi.

Di akhir paragraf, gw cuma mau ucapin terima kasih buat vinda dan fico yang katanya sekongkolan, juga dapit, yosi dan brondong yang ikutan juga sekongkolan hahahaha... Can't thank you guys enough. I was so happy that day. Thank you juga buat kadonya :D

LIA

Labels: , ,