Beauty Treats Indonesia June Box Review

Hola!

Masih inget kan cerita tentang Beauty Box yang sebelumnya pernah gw post di sini! Yak! Betul sekali sodara-sodara (:P), the box is in my hand! 

Sudah dari dua hari yang lalu gw bolak-balik nyokap untuk kasih tau atau cek kalau ada kiriman paket buat gw. Dan mengingat tingkat kadar kekepoan nyokap gw yang sangat tinggi, gw pun sudah wanti-wanti supaya paketnya jangan dibuka sebelum gw yang buka! Dan beneran gak dibuka lhoo.. *usep-usep tangan nyonyon*

Karena hari ini agak capek pulang kantor dan juga dalam perjalanan pulang ribet banget gara-gara keujanan, jadi sampe rumah pun gw lupa untuk cek Beauty Treats Indonesia-nya (BTI). Padahal nyokap udah bbm dari siang kalo paket gw sudah sampe. Sampai akhirnya Eli whatsapp kalau dia agak kecewa karena isi dalam paketnya sedikit (sekitar 5 produk). Akhirnya gw turun lagi ke bawah untuk cari paket gw.

Dan inilah proses pembukaan box-nya:


Di dalam box ada 5 produk yang disesuaikan dengan beauty profile gw (yang sudah diisi di dashboard Beauty Treats). Ini produk yang gw terima:


Paula's Choice Skin Recovery Moisturizer (Sample Size):
Moisturizer ini ada 3 macam, Hydralight Collection, Skin Balancing Collection, dan yang gw dapet adalah yang Moisture Boost Collection. Karena kulit gw cenderung kering, maka pilihan dari BTI ini cocok karena berfungsi untuk mencegah tanda-tanda penuaan, kulit kering, dan efektif untuk kulit yang sensitif.

Masami Shouko Compact Foundation Sponge (Real Size):
Yipee! Kebetulan sponge yang sekarang lagi di pakai untuk foundation memang sudah patut diganti. Pas banget BTI kasih produk ini, karena terbuat dari bahan yang dapat membuat riasan halus dan rata. Ternyata bisa digunakan untuk foundation padat maupun cair.

Kay Beauty Dual Sided ye Brush (Real Size):
Kuasnya terdiri dari, Flat Brush untuk aplikasi cream eye shadow, lipstik dan foundation secara lebih presisi, serta Angled Brush untuk pengaplikasian alis mata.

Wardah Blush On (Real Size):
Sejauh ini produk yang paling gw suka. Karena bentuknya yang compact dan ternyata ada kaca kecil dan brush-nya! Warnanya pun soft pink dan cream, jadi masih aman untuk dipakai di warna kulit gw :)

Liole Perfect Essence Mask (Real Size):
Yang gw dapet, judul maskernya adalah: Intensive Time Reversing Snail Mask. Snail? Siput? Si Gerry-nya Spongebob? Hahahaha no idea. Tapi yang pasti, masker ini memiliki khasiat untuk melembabkan kulit kering yang sudah kehilangan elastisitasnya. Ada tambahan ekstrak hazelnya juga agar kulit tambah kinclong dan ga keriput! :))

Nah, sekian saja produk-produk yang gw dapet di bulan ini. To be honest isinya tidak banyak seperti box-box di bulan sebelumnya (yang gw liat di website dan testimoni penggunanya). Tapi it's okay lah untuk pertama kali coba. Sehabis ini, gw akan coba satu-satu produknya dan lihat mana yang nantinya mungkin akan gw gunakan selanjutnya.

See ya!
Thanks for reading :)


note: Ayo join Beauty Treats Indonesia juga and get your own Beauty Box :)


Labels: