Food Review: Island Creamery

Siapa yang engga suka dessert? Apalagi cokelat yang manis uuumm yummy! Kali ini saya akan bahas tentang restaurant dan juga makanan yang berkaitan dengan dessert atau makanan penutup. Yuk mariiii :)

Kemarin sehabis pulang kerja, David tiba-tiba ngajakin ketemuan dan makan malem bareng sama temen-temen yang lain, Yosi, Brondong, dan Ncil. Awalnya sempet gak mau karena memang lagi kepengen pulang cepet trus tiduran di rumah. Namun apa daya pengaruh si Dapit lebih kuat dari keinginan untuk bobo-boboan di rumah hehehe. Akhirnya kami nge-mol like we used to do when we were a college student.

Untuk makan malam tidak ada yang special, kita semua makan ngirit di Food Court. Huehehehe. Makan malam boleh ngirit, tapi dessert-nya harus yang oke punya donks? ;P Akhirnya Yosi ngajak ke Island Creamery di Gading Walk. 

Pertama masuk kita disambut sama nuansa cafe yang soft and warm. Warna dindingnya dipenuhi gradasi warna krem dan juga batu bata warna merah soft. Untuk interiornya diisi dengan pigura-pigura besar, sedangkan meja dan kursinya menggunakan kayu dan sebagian semi-sofa.

  


Karena sudah makan dan sebenarnya sudah agak kenyang, jadi saya pesan Dino Milo. Ini adalah milk shakes campuran antara Java Vanilla Ice Cream, Susu, dan Milo. Untuk porsi cukup pas untuk sekedar nongkrong-nongkrong. Rasanya pun sebenarnya sudah pas, cuma saat kita menyedot minuman ada bau semacam cinnamon yang ditaburkan di atas whipped cream dan saya tidak terlalu suka baunya.


Kalau David pesan agak banyak. Yahh sesuai porsinya lah (hahaha! peace yo v.v). Untuk cake dia pesan Mudpie slice, yaitu Cake yang terdiri dari 3 layer masing-masing adalah Belgium Chocolate, Cookies&Cream, dan Burnt Caramel Ice Cream dengan taburan serpihan Oreo di atasnya. David juga pesan Red Velvet Cupcake yang kami semua setuju kurang rasanya. 



Yosi dan Ferdinand sharing Walnut Brownie Ice Cream. Jadi ada dua makanan di sini. satu Brownie yang kalau dipotong tengah-tengahnya keluar cokelat cair yang banyak! (stttt... brownie nya juga hangat). Kalau Ice Creamnya sama seperti es krim biasa.


Terakhir, Ncil pesan Chocolate Sorbet dengan Ferero Rocher. Cuma karena sudah super kekenyangan hasil makan malem dan comot cobain sana sini akhirnya gak cobain punyanya Ncil.


So far makanan/minuman yang paling saya suka adalah Mudpie Slice. Rasanya pas dan enak. Setelah itu baru Brownie-nya Yosi. Soal harga menurut saya juga relatif terjangkau. Untuk tempat duduknya tersedia indoor dan outdoor. Yang punya anak atau ada adik kecil di salah satu sudut juga ada children's corner. Ya cuma sekedar gambar sih, tapi at least mereka ada corner-nya sendiri.


Very recommended untuk kencan maupun nongkrong bareng sahabat :)

Bisa cek menu nya di sini ya!

Lokasi:
Gading Walk Unit 31-33 - Kelapa Gading Mall
Telepon 021 45878234
Jam Buka: Sun - Thu : 10am - 10pm / Fri, Sat, Eve, Public Holiday : 10am - 11pm

behind the scene ;) muka dan tangan ganggu

Thanks for reading! Drop your comment or just say hi to me on my comment box ;)

Labels: , , ,