Restaurant Review: Holycow! Steakhouse by Chef Afit CAMPGading

Setelah nyobain Holycow! TKP Sabang, akhirnya gw berhasil ngebujuk pacar untuk nyobain Holycow! CAMPGading. Kita kesana hari Sabtu sekitar jam 06.30PM. Untungnya gak perlu ngantri karena ada tempat untuk berdua walaupun harus share meja sama orang.

Kali ini gw nyoba Australian Prime Tenderloin saus Black Pepper (Rp 87.000,-) dengan tingkat kematangan Medium. Dan rasanya pas dan gak terlalu sulit dikunyah. Hanya saat motong saja yang sedikit ribet karena dagingnya kenyal. Sedikit kecewa karena vegetables-nya bukan wortel dan jagung kayak di TKP Sabang, kita cuma dapat buncis saja. Yang akhirnya gak gw makan T.T

Australian Prime Tenderloin with Black Pepper Sauce

Fico coba US Sirloin dengan tingkat kematangan Medium ditambah saus Mushroom yang jadi recommended chef (Rp 95.000,-). Dan bener-bener recommended lho sausnya. Next time gw mau pesen saus itu aja ah ^^. Oh iya, Kentangnya diganti dengan Mashed Potato yang rasanya juga enak. Lagi-lagi gw selalu salah pesan yang sesuai dengan selera. Memang rumput tetangga lebih hijau yeee T.T.

US Sirloin with Mushroom Sauce

Untuk suasana di CAMPGading ini gw kurang suka, karena terlalu deket dengan pelanggan yang lain (efek share meja itu). Jadi mau ga mau gw bisa dengerin orang ngobrol yang which is hari itu meja sebelah gw (yang sampe berganti 3 kali orang duduk) selalu nyebelin dan rewel sama pelayannya. Untuk ke sini lagi pas jam waktu sibuk dan rame sepertinya engga mau lagi deh :(

Any recommended another Holycow! Branch? *wink*

PS: Lupa mau nyobain Mini Love Bites di sini, sangking udah kepengen pulang gara-gara ga nyaman sama suasana ramenya T.T

Holycow! Steakhouse by Chef Afit
Jalan Raya Bulevard Blok WB No. 16, Kelapa Gading 
Phone: (021) 4508413
Facebook: https://www.facebook.com/HolycowSteakhouse

Labels: ,