Restaurant Review: Kenny Rogers Roasters Mall Of Indonesia

Jumat kemarin sehabis pulang kerja gw janjian ama David, Yosi, dan Mike buat ketemuan di Mall Of Indonesia (MOI). Ternyata David punya voucher Buy 1 Get 1 makan di Kenny Rogers Roasters. Jadilah kami memanfaatkan sesuatu yang sifatnya gretongan atau diskon! Sayangnya Yosi gak jadi ikut karena ada lembur.

Dari voucher ini kita dapat memesan menu Kenny's Quarter Meal (Rp 58.000,-) yang terdiri dari Ayam dengan bumbu (sepertinya) BBQ, Potato, Pasta, dan Muffin.


Ayamnya kebetulan kita gak bisa pilih (maklum, pake voucher), tapi lumayan kok. Gw dapet dada, David dapet Paha. Yang paling gw suka justru rasa kulitnya dengan paduan sausnya. Rasanya enak banget. Sayang, pada daging ayamnya justru gak berasa apa-apa. Untuk potatonya enak juga. Rasanya empuk dan mayonaise-nya enak. Kalau pasta rasanya standar.


Untuk Muffinnya, kita coba dua rasa yaitu, Banana Muffin dan Chocolate Muffin. Kedua rasa tersebut gw kurang suka. Cokelatnya kemanisan, Banananya malah ga berasa pisangnya.


Karena voucher tidak termasuk minuman, gw pesen Orange Juice (Rp 28.000,-) yang asem >.< dan David pesen Ice Tea (Rp 20.000).


Untuk penutupnya ada assorted fruits yaitu, Kiwi, Semangka, Melon, dan Jeruk.

Overall kita cuma ngehabisin uang Rp 131.420,- saja. Thanks to voucher. Walaupun agak sedikit kecewa karena perlakuan pelayannya agak sedikit beda setelah tahu kita pakai voucher. :(

Kenny Rogers Roasters
Jl. Boulevard Raya Barat
Mall Of Indonesia Lantai 1 Blok D2
Kelapa Gading - Jakarta Utara
021-45868165

Labels: ,