Bener Gak Sih? (Sebuah Cerita Tentang Tokek)

Cerita Pembuka:

Sudah hampir sebulan ini gw terpaksa "nginep" di kamar adek gw yang cewe. Semua gara-gara kedatangan tamu tak diundang yang sungguh berisik. Siapa dia? Dia adalah TOKEK! Makhluk yang belom pernah gw lihat wujud aslinya, namun dipercaya memiliki kesamaan bentuk dengan cicak tapi lebih besar.

Walaupun tidak pernah melihat wujudnya, tapi sudah pasti kita tahu kehadirannya melalui suaranya. Dan si Tokek intruder kamar gw ini kayaknya habis makan sapi segede babon (lah?), soalnya suaranya mampu membuat ranjang bergetar. Eh, maksudnya ganggu banget pas lagi tidur. 

Gw sempet percaya si Tokek udah keluar dari kamar 2 minggu setelah ngungsi, karena udah samar-samar suaranya melemah dan bahkan ga bersuara. Pas gw balik lagi tidur di kamar, si Tokek kegirangan kali ya ada penghuninya lagi, dia "bernyanyi" kembali dengan suara yang maha dahsyat! Gw sampe kebangun lebih dari 3 kali. 

Entah dari mana Tokek ini berasal. Gw sempet ga percaya di Jakarta notabene kota besar ada binatang ini. Seinget gw, cuma denger suara tokek pas home stay di rumah penduduk di pedalaman kota Yogya. That's it! Gw ga pernah denger lagi. Makanya gw pikir ini cuma ada di daerah yang masih banyak pohon dan gak banyak penduduk.

Tapi ada beberapa temen lho yang bilang itu bawa hoki. Ya gw Alhamdulillah-in aja deh. Cuma beneran deh, gengges banget T.T Siapa yang mau nangkepin, plis dehhh.. Dijual katanya juga mahal kan *wink*


Cerita Kemarin:

Sejak mengungsi, gw selalu main laptop di kamar adek gw yang cewe dari mulai pulang kantor sampe tidur. Pokoknya ogah ke kamar lama-lama. Pas lagi asik-asik, adek gw yang cowo masuk ke kamar adek cewe. 

CH (adek cowo): Ih, ngapain lo tidur di sini? Kalo kamarnya ga mau dipake, gw aja yang tidurin deh. 
*(Informasi tambahan: doi seneng banget tidur di kamar gw karena gw punya kasur seukuran queen size. Mungkin dia mau guling-gulingan kali)

LH (gw): Yeee... Emang gak tau ceritanya ada tokek di kamarku?

CH: Hah? Apa tokek?

LH: Iya tokek. Yang begini nih bunyinya. Eeeeee--- Eeeeee---- toKKEEEEKKKK! toKKEEEEEEEK!

CH: Ih tokek kan kalo udah ngegigit, ga bisa lepas

LH: *muka pucat pasi ngebayangin si tokek lagi gigitin jempol kaki gw*

CH: Iya, kalo mau lepas harus dipipisin *sambil ngeloyor keluar kamar*

LH: *muka bengong*





Pertanyaan gw:
Bener gak sih?



Labels: ,