December Impulsif!

Semakin lama ngeliatin Beauty Blog semakin banyak barang yang pengen dibeli.

Setuju dengan kalimat itu?? It happens to me. Berhubung kerjaan menuntut untuk mantengin Beauty Blog, alhasil banyak barang yang pengen dibeli dan dicoba. Untungnya saat ini masih beli barang-barang yang masih dibutuhkan (atau sengaja dibutuh-butuhin? hihihi).

Bukan karena mau ikut-ikutan tapi emang karena pengen ikut-ikutan. Hehehehe... Kali ini gw coba-coba bikin Beauty Haul kayak Beauty Blogger, tapi yang ini ala-ala. Boleh dong ya kakak. :))

Ini dia barang yang dibeli pada bulan ini. Sebagian besar sih Skin and Body Care. Karena gw baca di beberapa artikel, orang Korea kenapa pada cakep-cakep selain karena oplas karena mereka lebih mentingin perawatan kulit yang berlapis-lapis dibandingin pake make up yang tebel. Sementara yang gw baca lagi (efek kerjaan >.<), orang Indonesia itu lebih mentingin make up daripada perawatan kulit. Nah, lalu saya mau ikut yang mana? Bagaimana kalau kedua-duanya seimbang? Kulit terawat dan gak cepet tua, tapi dandanan juga yahud!

Langsung aja kita lihat barang "tangkapan" gw di bulan ini:


Rexona Double Protection
Yup, deodoran yang satu ini susahnya setengah ampun dicari. Harus ke supermaket besar dulu baru keliatan penampakannya.

Yoko Yogurt Spa
Kebetulan sebentar lagi temen ada yang mau married dan gw didaulat menjadi salah satu bridemaids-nya. Dan seragamnya adalah dress dengan lengan buntung. Mamakkkk! Mesti scrub-an dulu deh T.T
Syoss Moisture Shampoo
Lagi pegen coba ganti shampoo. Siapa tau bisa cocok. Lihat di Carrefour lagi diskon harga murah. Tanpa banyak cingcong langsung bawa ke kasir hihihi.

Syoos Moisture Conditioner
Ini sih buat pelengkap dari shampoo-nya aja. Mari kita lihat nanti hasilnya gimana ya :)

Labels: