Lee Bona and Chan Young

Bagi penggemar drama korea yang sedang naik daun, The Heirs pasti tahu sweet couple, Lee Bona dan Chan Young. Chan Young yang diperankan oleh Minhyuk CNBlue adalah sahabat Cha Eun Sang (Park Shin Ye) sejak kecil. Sementara Lee Bona yang diperankan Krystal F(x) adalah pacar dari Chan Young yang memiliki sifat pencemburu, egois, dan manja.

source: http://twicsy.com

Pada awal cerita, Bona terlihat sekali menyebalkan terutama kepada Eun Sang yang sangat dekat dengan Chan Young. Sementara Chan Young sangat menikmati melihat cemburunya Bona terhadap Eun Sang. 

Tapi ternyata dibalik sifatnya yang manja, Bona adalah gadis yang baik hati. Bona tidak pernah membocorkan rahasia status sosial Eun Sang, bahkan memberikan tumpangan saat Eun Sang tidak punya tempat tinggal saat diusir dari rumah majikannya. 

Satu adegan favorit yang baru-baru ini tayang adalah dimana Bona dan Chan Young bertengkar karena salah paham. Chan Young menghindar dari Bona dan tidak menerima semua teleponnya. Sampai akhirnya Bona yang penyiar radio sekolah tidak sengaja mengungkapkan isi hatinya dan terdengar dari siaran radio sekolah. Voila! Akhirnya mereka berbaikan kembali!

Oh I love this couple so much. Sometimes I hope I could be more girly and cute like Bona to Chan Young! Hehehehe...

How about you? Who's your favorite character on The Heirs?

Labels: