Reminiscence 2013

Selamat Tahun Baru 2014!

Bagaimana perayaan Tahun Baru kali ini? Semalam tadi keluarga, sahabat, dan pacar kumpul semua di rumah. Hasilnya, seneng sekali bisa ngerayain pergantian tahun bareng orang-orang tersayang.

Gak kerasa ya tahun udah berganti cepat. Rasanya baru kemarin ngerayain Tahun Baru 2013, sekarang udah ganti tahun lagi. Seperti biasa gw gak punya resolusi apa-apa hahaha... Cuma memang kerasa banget perbedaan tahun 2013 sama 2012 sebelumnya. Pas tahun 2012 gw diberi banyak sekali keberuntungan yang berlipat ganda. Bisa baca ceritanya di SINI ya. Sedangkan di tahun 2013 kemarin keberuntungan gw belum datang seperti sebelumnya lagi. Walaupun sebenarnya gw cukup bersyukur karena 2013 dilalui dengan lancar dan mulus-mulus aja. Wish gw di tahun ini semoga semua cita-cita cepet segera tercapai. Juga dimudahkan jalan menuju keberhasilan. Amien :)

Yang terasa beda dengan tahun sebelumnya di tahun 2013 yang berhubungan dengan blog ini adalah gw semakin banyak menulis. Entah isinya bermutu atau engga, yang pasti gw punya banyak waktu luang untuk menulis. Selain menulis juga gw semakin banyak melakukan kegiatan foto dan edit. Dan seneng banget ngeliat blog ini sepanjang tahun 2013 gak ada absen posting yang panjang. Setiap bulan selalu aja ada ceritanya.

Dari mulai hobi memasak gw dan nyokap, review resto dan makanan, beberapa kali ikut gathering dan talkshow menarik, cerita persiapan traveling pertama (sendiri) gw, sampai ke review-review kecantikan. Ternyata ada banyak yang bisa gw ceritakan tentang kehidupan gw. Semoga dapat membantu dan menginspirasi buat yang membacanya ya ^^

Jadi, sudah siap menyambut 2014?
SAYA SIAP :)


Have a nice day all year long, people
LIA

Source: Youtube
Reminiscence from Suikoden 2

Labels: ,