Roti Bakar Keju, Sarapan Pertama di Tahun 2014

Kemarin sehabis tahun baru, seperti biasa kalau habis begadang pasti bangun kesiangan. Jam 11 bangun, langsung kelaperan. Padahal malamnya udah habisin berbagai macam daging lho! Hehehehe.. Ternyata perutnya sudah kelaparan lagi.

Karena semua orang rumah juga masih pada teler karena tidur begadang, jadilah tidak ada sarapan sama sekali. Lah wong udah jam 11 juga hehehe. Akhirnya gw inisiatif ke dapur celingak celinguk cari makanan. Udah mikir, kalau gak ada makanan apa-apa ya sudah bikin indomie aja :P.

Ternyata di dapur ada roti, susu kental manis, dan juga keju. Aha! Langsung kepikiran buat Roti Bakar Keju. Gak punya alat bakar, gw pakai cara hutan aja, alias pake penggorengan yang gak dikasi mentega ataupun minyak sama sekali. Di masak di atas kompor, si roti langsung cemplungin aja sampai rada kebakar. Udah sedikit kebakar di kedua sisinya, langsung angkat taruh di piring. Supaya makannya gampang, roti langsung gw potong. Lalu tambah susu kental manis vanila juga parutan keju yang banyak. Voila, ini hasilnya:


Jadilah Roti Bakar Keju ini menu sarapan pertama di tahun 2014. Hahahaha...

from instagram

Have a nice day!
LIA

Labels: