Itu Pengetahuan Umum Tau!

Source: here
Di hari sabtu siang yang panas, tiba-tiba pengen cari yang minuman yang dingin. Kebetulan masih ada Nestle Nestea Milk Tea. Bagi yang belum tahu, banyak yang bilang ini adalah oleh-oleh yang wajib kudu musti dibawa saat kita ke Thailand. Harganya kalo gak salah sekitar THB 250-an untuk 1 bag isi 10 atau 17 pcs gitu. Maap ya lupa hehehehe...

Nestea ini adalah Milk Tea yang diminum dengan air dingin. Tanpa banyak mikir, langsung saja saya menyajikannya sama persis seperti bikin Nutrisari. Jadi tuang bubuknya ke dalam gelas, langsung campur dengan air dingin. Aduk sebentar, tambah es batu supaya sedap!

Namun apa yang terjadi sodara-sodara? Gak nyampur aja lho si bubuk dan air dengan sempurna! Huwaaaa apa yang salah ya??

Gak berapa lama, adik saya muncul dan nanya sedang buat apa. Lalu diceritakanlah dari awal. Kira-kira begini percakapannya:

Adik (A): Lagi bikin apa?
Saya (S): Ini Nestea. Tapi kok ga kecampur rata ya? Masih ada bubuk-bubuknya.
A: Kamu campur pake air dingin?
S: Iya
A: Ya iyalah gak bisa. Ngaduk bubuk kayak gitu tuh pake air panas dulu. Baru ditambahin air dingin.
S: Masa sih? Aku gak tau
A: Iya lah, itu pengetahuan umum tau!
S: .......................................... tau ah, masih bisa diminum ini *gloyor pergi*


Labels: , , ,