Precious Mineral Any Cushion Etude House Review

Setelah penasaran pengen cobain bb cushion, akhirnya dapetin secara cuma-cuma. Rezeki emang gak kemana yaaa :)


Gak pake lama-lama langsung aja cobain Precious Mineral Any Cushion dari Etude House ini. Bukan Etude House namanya kalau tidak memproduksi produk dengan packaging yang girly, like a princess, dengan warna-warna softnya. Produk ini dibungkus dalam bungkus kardus kecil berwarna pink. Di dalamnya terdapat packaging seperti compact powder. Bisa dibilang produk ini agak sedikit bulky.


Dalam compact-nya terdiri dari dua layer. Layer pertama saat kita buka ada kaca dan juga puff-nya. Yang unik dan beda dari puff lainnya. Pada layer kedua baru terdapat bb cream yang ada di dalam sponge unik.


Warna yang saya dapat adalah Natural Beige. Warna ini sedikit satu tingkat di atas warna kulit muka saya. Saat pemakaian terbukti dapat menutupi luka-luka dan meratakan warna kulit. Namun yang disayangkan adalah claim pengontrol minyak yang disebutkan tidak terbukti pada kulit saya. Dalam pemakaian 4 jam saja sudah langsung berminyak. Padahal kulit muka saya adalah tipe jenis kulit kering >.< 


Lalu untuk masalah minyak, saya mengakalinya dengan menggunakan bedak powder lagi sebagai lapisan kedua. Memang masih sedikit berminyak, tapi bisa di touch up kembali dan hasilnya lebih natural walaupun tidak dewy (kayaknya kulit orang Indonesia tidak cocok deh tampilan dewy). Sangat disayangkan sih, karena fungsinya yang seharusnya mempermudah pemakaian make up lebih praktis dan cepat jadi harus di touch up sana sini supaya kulit tidak terlihat berminyak sekali.


Jadi apakah selanjutnya akan membeli produk ini kembali? Sepertinya tidak. Saya memilih untuk mencari BB cream atau alas bedak lainnya yang tidak membuat kulit berminyak. Tapi karena sayang dibuang, jadinya akan dipakai sampai habis hihihihihi :)

Bisa cek juga info selengkapnya di website Etude House Indonesia.

Labels: , ,