Liebster Award

Ya amplop, udah hampir mau sebulan posting tentang Liebster Award dari Mbak Bebe. Baru kali ini sempet disempetin nulis. Bukan karena sombong atau gimana. Eyke lagi sibuk banget cyn ama urusan kantor T.T



Tapi hari ini mumpung bisa kabur pulang tenggo dan sampe di rumah masih terang, dengan niat dan kekuatan bulan akan menghukummu.... Eh, itu mah Sailor Moon ya :P

Oh iya, terima kasih juga ya Mbak Bebe udah kasih award ini hehehe... Besok-besok kasih cendol enak nih, mau puasa juga :P

Sebelum lanjut lebih jauh dan dekat, ini peraturan main Liebste Award:
  1. Post award ke blognya
  2. Say thanks yang memberikan award + link back ke blognya
  3. Share 11 hal tentang dirimu
  4. Jawab 11 pertanyaan dari si pemberi award
  5. Pilih 11 blogger dan ajukan 11 pertanyaan untuk mereka
Yuksss... Langsung aja gak pake lama :)

11 FACTS ABOUT ME:
  1. Makhluk Visual. Mau dijelasin ampe mulut bebusa kayak gimana, kalo lagi dijelasin sesuatu tapi gak lihat gambarnya atau digambarin, pasti gak bakalan mudeng. Tipe kayak gini yang terpaksa membuat saya mencatat materi pelajaran dengan spidol warna-warni supaya gampang hapalnya. Menang banyak nih abang tukang spidol.....
  2. Paling benci liat orang pake baju kerah, trus dinaikin lagi. Pengen bilang, "Hellowwww... situ pikir situ drakula apaaa?". Hahahaha entah kenapa bawaannya pengen nurunin dan rapihin lagi itu kerah.
  3. The Sims Lover. Namanya juga cita-cita jadi arsitek hanyalah tinggal kenangan, makanya dilampiasin sama bikin-bikin rumah di The Sims. Belom lagi punya hobi ngatur-ngatur orang, jadi demen deh ngatur si Sims saatnya makan, saatnya bobo, saatnya main, saatnya pipis, dan saat-saat lainnya. Siapa juga yang suka main Sims?
  4. Si Sekretaris. Bukan, ini bukan pekerjaan saya sekarang. Tapi pekerjaan masa lalu saat masih sekolah dan ikut kepengurusan organisasi. Semua karena tulisan saya yang bagus dan rapi. Udah biasa deh nulis catatan guru di papan tulis, trus nyatet lagi di buku sendiri. T.T. Ngomong-ngomong tulisan bagus, banyak orang yang bilang tulisan saya kayak jenis huruf Comic Sans. Dan pernah juga dipuji sama dosen sepuh karena tulisannya bagus. Ihiiiy... Tambahin juga kaleeee nilainya, Pak :P. Dukanya lagi punya tulisan bagus adalah, kalo ujian, catetan pasti udah kemana-mana. Bahkan temen yang gak dikenal pun, punya copy catetan saya!!
  5. Sejak bisa nyetir, selalu gak suka disetirin orang. Bawaannya senewen dan pengen nginjek rem melulu. Padahal kalo nyetir sendiri bawanya juga kadang lupa daratan. Hehehehe... Oh iya hanya ada beberapa orang yang saya perbolehkan menyetir mobil saya lho. Sisanya, akuhhh aja deh yang nyupirrrrr :P
  6. Ini sih problem anak muda jaman sekarang. Dimana kalo ketemuan, bukannya ngobrol malah pada menatap layar HP masing-masing. Entah kenapa, gak suka kalo lagi jalan rame-rame, tapi pada sibuk sama gadget masing-masing. Rasanya hidup itu lebih indah pas dulu komunikasi masih pake surat ya! Ihiiiy :)
  7. Suka banget ngomong pake bahasa bayi. Alias bahasa anak kecil yang suka sok sok imut. Wahahahaha! Percaya apa engga, saya masih ngomong kayak sama anak kecil kalo lagi ngomong sama adek saya yang paling kecil, padahal dia udah kuliah tingkat 3! Hihihihi
  8. Cinta banget sama Teh Botol. Bahkan bisa bedain Teh Botol sama teh-teh lainnya cuma dari liat warnanya aja. Apalagi cium sama rasain, udah khatam banget! Sayangnya karena satu dan lain hal, saya memutuskan untuk mengurangi konsumsi minuman ini beserta makanan tidak sehat lainnya T.T
  9. Punya cita-cita terpendam yaitu punya kantin karyawan pas nanti sudah menikah. Simpelnya sih, gak mau punya karir sebagai orang kantoran. Pengennya di rumah mengurus keluarga tapi masih punya penghasilan. Ya Tuhan, semoga tercapai segera yaaa :)
  10. Banci Karoke banget! Apalagi kalo udah megang mic, suka posesif sendiri. Cita-cita: pengen punya album kayak Raisa! Huakakakakakak :D
  11. Kalo makan bisa cepet banget. Temen kantor pernah sampe ngitungin saya makan padang berapa lama. Tau kan porsi nasi padang seberapa besar, saya cuma makan dalam 4-5 menit lhoo. Entah mesti bangga apa engga >.<
Doneee with my fun facts! Apa yang paling bikin gak nyangka dari fakta-fakta di atas? :D

 
Lanjut yuk sama pertanyaan dari Mbak Bebe:
Akhirnya selesai juga... Fiuuhh... Panjang juga yak!

Mari lanjut ke tahap terakhir. Saya ingin meneruskan award ini kepada blogger-blogger yang saya sering kunjungi blognya. Semoga yang saya teruskan awardnya berkenan untuk melanjutkan award ini kepada yang lain. Just for fun guys :)
  1. David
  2. Erika
  3. Wening
  4. Rachel
  5. Hanitis
  6. Yuka
  7. Karlina
  8. Mitch
  9. Angel
  10. Dini
  11. Falaqie Nila
Pertanyaan:
  1. Apa hal yang paling disuka dari ngeblog?
  2. Apa hal yang bikin males kalau mau ngeblog?
  3. Sebutkan satu orang yang ingin kamu ucapkan terima kasih saat ini! Dan karena apa kamu berterima kasih?
  4. Sebutkan satu kota di Indonesia yang ingin sekali dikunjungi! Alasannya?
  5. Pelajaran favorit waktu SMA apa?
  6. Jajanan favorit masa kecil yang saat ini pengen dimakan apa?
  7. Kalau kamu ada dalam film Divergent, sebagai bangsa apakah kamu?
  8. Transportasi publik apa yang kamu harapkan ada di Indonesia?
  9. Tontonan favorit di hari minggu pas masih kecil?
  10. Di dompet ada foto siapa aja?
  11. Karakter di Film Harry Potter yang paling mirip dengan kamu adalah?
Selesaiiii!
Thank you yaaa yang udah mau baca sampe selesai. Semoga dapat menghibur :)

Labels: ,