Selamat Idul Fitri

Hi semua! Kali ini saya mengucapkan:

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

 

Di tahun ini rumah saya kebagian piket untuk open house. Beberapa saudara dari berbagai daerah mampir dan mengunjungi rumah di hari pertama. Kebayang ramai dan hebohnya rumah di tahun ini. Maklum, semakin lama semakin banyak keponakan kecil-kecil.

Ini beberapa makanan yang disediakan di rumah untuk di santap di hari lebaran ini. Yummy :)



Di hari kedua jadwalnya ke rumah kakaknya alm. Nenek di Cilangkap. Gak dimana-mana memang lebaran identik dengan makanan ya. Sudah pasti semua makanan yang dihidangkan disantap langsung mumpung lagi lebaran hehehe. Sssst, tapi sebenernya sih saya juga lagi program penggemukan badan, karena selama bulan puasa (ditambah event yang menguras tenaga dan emosi) sukses menurunkan berat badan saya sampai 5 Kg! Semoga bisa kembali ke BB semula ya ^^

Oh iya, di rumah Ninik (baca: Kakaknya Nenek) ada kucing-kucing. Setelah tahun lalu cuma ketemu 1 kucing, ternyata di tahun ini si kucing punya 4 anak! Ini dia kucing-kucingnya :))



Itu dia lebaran saya di tahun ini. Masih ada lagi sih jadwal keliling dan kumpul-kumpul di hari Sabtu ini. Semoga seru juga dan rasanya gak pengen cepet-cepet liburan ini berakhirrr :)

Lalu bagaimana liburan kamu?

Salam,
LIA

Labels: ,