Belajar Buat Kue

Gak selamanya suka buat kue itu bisa dikatakan pasti bisa membuat kue. Sama seperti pertanyaan tentang hobi. Kalau dijawab, "memasak". Apakah pasti kita bisa masak?

Iyaaaaa... Saya lagi kesel banget karena udah beberapa kali coba bikin kue dan hasilnya selalu gagal. Entah karena gak bakat atau emang gak beruntung aja T.T Tapi saya gak kapok-kapok, masih aja bikin dan hasilnya cuma ngotorin dapur aja hehehehe....

Abis gimana, pengen buat toko kue itu impian banget. Hahahaha ngayal ketinggian ya, tapi gak salah doong punya mimpi. Maka itu saya kepengen banget seriusin supaya bisa bikin kue jadi yang gak pake gosong, bantet, ancur. Untuk itu saya berencana ikut kelas baking supaya bisa belajar dan menambah pengalaman juga. 

Ini dia beberapa kelas membuat kue yang kepengen saya ikutin:
Semoga bisa cepet ikutan yaaaa! Nanti di update belajarnya hehehe... Sementara itu, yuk liat resep yang baru aja kemarin saya gagalkan hasilnya :(


Labels: ,