Enaknya Jadi Artis

Setelah beberapa Sabtu belakangan ini selalu ada acara, baru kali ini menikmati Sabtu di rumah. Efeknya sih jadi gak bangun pagi, karena tau besoknya gak kemana-mana jadilah Jumat malem saya main bulu tangkis dan pulangnya bukan langsung tidur, malah nonton drama Korea!

Hancurlah Sabtu pagi ini. Bangun udah jam 11 siang. Langsung turun cari sarapan (yang kesiangan) sambil nonton infotainment. Gak tau udah ketinggalan berapa lama gak nonton tontonan khasnya ibu-ibu ini sampe-sampe saya baru banyak tau kalau ada beberapa pasangan artis yang mau menikah! 


Jadilah hari ini saya menonton beberapa tayangan infotainment yang berisikan rencana sampai acara pernikahan artis yang akan berlangsung sebentar lagi. Ada juga malahan artis yang selalu diisukan akan menikah, tapi kenyataannya gak ada. Kayaknya sih cuma sensasi doang. Trus juga ada artis yang gak jadi menikah kemarin (ini saya juga baru tau kalo dia sempet mau nikah!) eh sekarang katanya udah mau nikah lagi.

Alamak, enak bener ya jadi artis. Duit gak jadi masalah, bisa disponsorin. Tinggal cari pasangan, lu-gw sepakat mau merit, yuk merit! Mau taun depan, bulan depan, sekarang juga hayok. 

Lah kalo saya pasti mikir pertamanya, duitnya dari mana buuuuuu? Hihihi memang sih, pernikahan gak cuma semata materi yang harus disiapin. Tapi mental yang paling penting. Dan sampe sekarang masih gak ngerti juga mental yang kayak gimana sih yang harus disiapin? Plis yang udah merit kasih tau yak ;P

Selain itu juga saya masih kebanyakan mikir setelah nikahnya. Mau tinggal dimana, kalo hamil punya anak yakin masih mau kerja, kalo gak kerja mau ngapain, dan bla bla bla lainnya. Hahaha, kejauhan ya mikirnya. Mari menggalau lagi.......

Duh, semoga semua ada jawabannya ya dalam waktu dekat. Apalagi semua ada duitnya dalam waktu dekat, makin cihuyyy lagi tuh! Hahahaha...

Labels: ,