Restaurant Review: Churreria Mall Kelapa Gading 3

Biarpun tanggal udah tua, dompet udah memble, dan kantong pun udah seret, tapi yang namanya makan, saya dan temen-temen adalah jagonya.

Berawal dari ajang bagi-bagi oleh-oleh dari David yang abis jalan-jalan ke Kuala Lumpur. Berakhir lah kami makan-makan di Cafe Churreria Mall Kelapa Gading 3.


Gara-garanya keinget temen kantor pernah bilang ada diskon 50% jadilah kita ke sana. Tapi ternyata, gak ada tuh diskon 50%, yang ada diskon 20% dengan kartu pelajar. Apa daya, tampang kita semua udah gak ada kayak pelajar-pelajarnya gagal deh dapet diskonan T.T


Jadilah kita akhirnya pesan Churros Fiesta (12 churros dengan 4 pilihan dipping-nya) seharga IDR 68.000,-. Pilihan dipping sauce yang kita pilih: Dulche de leche (Spanish caramel), Melted Dark Chocolate, Melted Milk Chocolate, dan Cheddar Cheese.

Dan ternyata yang paling enak di antara keempat pilihan dipping sauce, yaitu si Dulche de leche (duile susah bener nih nama)! Rasanya bener-bener caramel dan cocok banget dimakan sama si Churros yang lagi hangat-hangatnya. 


Untuk dipping sauce lainnya sih enak rasanya, cuma si Cheddar Cheese aja yang berasanya kurang cocok sama Churrosnya. Mungkin terasa aneh kali ya Churros dicampur sama sauce yang berasa asin gitu.


Oh iya, Cafe Churreria yang di Mall Kelapa Gading 3 ini termasuk baru. Dulunya posisi restaurant ini adalah restaurant Rice Bowl. Kalau yang mau nonton di XXI dari Mall 3, pasti lihat Cafe ini. 

Tempatnya cukup lega, gak sempit-sempitan. Pelayanannya juga ramah, despite all of us super berisik dan mesen cuma dikit! Hihihi...


Jadi tempat ini cukup recommend deh buat kumpul-kumpul bareng temen ataupun makan sama keluarga :)


Cafe Churreria
Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading

Labels: , ,