Restaurant Review: Street Steak Kelapa Gading

Setelah tidak bisa pacaran saat weekend, akhirnya saya dan pacar memutuskan untuk melakukan week-date kemarin. Berhubung masih hitungan tanggal muda (preeet), boleh lah sesekali cari tempat makan yang sedikit luar biasa dari biasanya. Hehehe...


Akhirnya Steak-lah yang jadi pilihan kita. Karena sempet pernah denger temen rekomendasi makan di Street Steak, jadilah restauran itu menjadi tempat kami menghabiskan uang :P

Mungkin karena hari biasa, jadi restauran hanya diisi 3-4 grup orang saja. Walaupun tempatnya rada sempit, tapi hari itu tidak terlalu terasa (kecuali saya bisa dengar grup sebelah yang ramenya minta ampun).


Saya memesan Steak andalan saya yaitu, Sirloin (Bond Street Steak - IDR 77.000,-). Begitupula dengan pacar yang memesan Tenderloin (Baker Street Steak - IDR 84.000,-). Kami sama-sama memesan dengan tingkat kematangan medium. 

Saat Steak datang, steak berada di atas hot stone. Kita tinggal menunggu sebentar sampai akhirnya Steak bisa segera disantap. Kami berdua memesan Steak dengan masing-masing bumbu Mushroom dan Black Pepper. Di antara keduanya, bumbu Mushroom yang saya lebih suka.

So far rasa Steaknya enak. Bumbunya juga berasa. Dagingnya juga lumayan besar. Cuma side dish-nya (kentang atau mashed potato) sedikit banget hehehe. Tapi restaurant ini rekomen juga untuk dicoba :)


Labels: ,