Jakarta Street Food Festival 2014

Kayaknya belakangan festival makanan di ibu kota sedang ramai dan menjamur dimana-mana. Salah satu penyelenggara yang cukup kreatif dan sering mengadakan festival makanan adalah La Piazza, Mall Kelapa Gading.


Setelah event tahunan Jakarta Food and Fashion Festival (JFFF) yang iconic itu, ternyata masih banyak event serupa yang diselenggarakan di hampir tiap beberapa bulannya.




Salah satu festival makanan yang diselenggarakan di akhir bulan ini adalah, Jakarta Street Food Festival (JSFF). Mengusung tema makanan pinggir jalan, bisa dibilang pilihan makanan yang ada di sini sedikit berbeda dari JFFF. Dari mulai pendatang baru seperti Eggo Waffle, sampai cimol dan cilok dijual di sini dengan harga yang lebih terjangkau (dan masuk akal menurut saya hehehe)!


Sama seperti JFFF, di JSFF kita menggunakan uang mainan sebagai alat transaksi, tapi bagi pengguna e-money Mandiri bisa langsung bertransaksi tanpa perlu menukar uang mainan.


Saya suka sekali dengan dekorasinya yang ala-ala jalanan di negeri China/Jepang. TOP banget deh dekor kali ini. Rasanya kalo foto-foto jadi keliatan ada di negeri manaaaa gitu hihihi.


Bagi yang ingin coba makanan di sini bisa langsung ke La Piazza segera, karena event ini akan berakhir di tanggal 30 November 2014.


Oh iya, my fave food in here? Cilok! :9

Labels: