I Will Love You My Friends, Forever!

Selamat Tahun Baru 2015!

Pada kemana nih liburan tahun baru? Saya sih di rumah aja. Kerjaannya cuma makan-nonton-makan-tidur. Gitu aja terus selama libur 4 hari :P

Gara-gara punya banyak waktu ini segala tontonan saya tonton. Kebanyakan sih nonton Reality Show Korea yang lumayan bikin perut kram gara-gara ketawa mulu. Sampai akhirnya ketemu salah satu reality show dari (saat itu) Ex Member G.O.D -salah satu boyband angkatan lama di Korea-, Yoon Kye Sang.

Judulnya One Table. Dimana di episode terakhirnya Yoon Kye Sang yang menjadi koki dapat mengundang orang yang disayanginya. Tanpa terduga ternyata Ia mengundang sahabat lamanya sekaligus keempat member G.O.D lainnya.

Ternyata kedatangan keempat orang ini membuat Kye Sang agak sedikit salah tingkah dan nervous. Tentu saja, karena saat Ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari G.O.D, ada banyak kontroversi dan keputusannya sangat menyakiti hati member lainnya.

Tapi ternyata tak disangka di episode terakhir ini, Kye Sang meluruskan permasalahan yang berkepanjangan sampai 8 tahun. Hal ini membuat teman-temannya tidak menyangka sekaligus menyesal karena sudah menganggap Ia berkhianat.

Terlepas dari itu semua, saya senang sekali karena akhirnya mereka bisa kembali bersatu lagi dan bahkan melakukan come back! Walaupun kayaknya udah lama ya mereka come back. Cuma saya aja yang baru ngeh hehehehe...

Melihat cerita mereka saya jadi sedikit teringat akan hubungan saya dengan salah seorang sahabat lama. Kami berteman dari SD sampai SMP. Ia anak yang baik, pintar, lumayan berada dan cantik. Wajar kalo saya sering iri sama dia. Tapi selama beberapa tahun berteman saya benar-benar mengagumi dia.

Sampai akhirnya kita bener-bener pisah karena harus melanjutkan SMA yang berbeda. Walaupun SMA berbeda, sahabat lama saya ini masih sering contact saya. Jaman dulu saya belum punya handphone, dia sudah punya. Tapi selalu dia lho yang telepon saya duluan.

Berbeda jauh sama saya yang cuek banget. Gak pernah telpon duluan atau ngajak ketemuan lagi. Saya inget pas saya main ke sekolahnya (karena sekolah dia masih satu komplek dengan SD dan SMP saya), saya malah pura-pura gak lihat. Sampe dia bilang "sombong ya sekarang". Padahal saya sebenernya malu aja sama penampilan saya waktu itu yang gak kenal kata modis, sedangkan dia keren banget!

Saya inget banget itu terakhir kontak saya dengan dia. Sampe sekarang walaupun punya berteman di social media, hampir gak pernah berhubungan lagi. Bahkan kalau diajak ketemuan dia selalu menolak dengan halus. Terakhir ketemu di acara buka puasa bareng, saya dateng telat. Dia pun langsung pulang karena bilang udah kemaleman T.T

Sekarang baru kerasa nyeselnya. Padahal dia baik banget dan selalu berusaha untuk deket sama saya. Tapi karena kesombongan dan keegoisan saya, saya kehilangan sahabat terbaik saya.

Sebenernya satu masalah saya. Terlalu cuek.

Sampe pasangan saya bilang ke saya, "Wajar temen kamu ninggalin kamu, kamu itu orang yang paling egois". Huhuhuhu sedih banget rasanya menerima kenyataan kalo memang sikap ini yang bikin saya jauh dengan orang-orang yang saya sayangi.

Balik lagi ke cerita Kye Sang yang akhirnya bisa meluruskan masalah dan balik lagi berteman dengan member G.O.D lainnya, saya pun berharap punya cerita indah seperti dia. Bisa balik ngobrol lagi, temenan lagi, jalan-jalan lagi, dan tetap menjadi sahabat. Sebenarnya walaupun udah mustahil, saya masih punya harapan kalau nanti suatu saat salah satu dari kami menikah duluan, masing-masing akan saling mengundang. Amien ya! :)

Karena waktu tidak dapat diputar, saya harus belajar ikhlas dan menerima apa adanya. Saya punya banyak sahabat-sahabat yang luar biasa sayang dan perhatiannya sama saya sekarang. Terkadang saya masih suka kelewat cuek sama mereka. Padahal mereka kelewat perhatiannya sama saya.

Kali ini tidak boleh sampai kehilangan mereka selamanya.


I love you my best friends :)
LIA


Ps: Ini salah satu lagu baru G.O.D yang saya suka. Seneng liat mereka kayak mengenang masa-masa indah pas masa muda. Yuk lihat kekonyolan mereka :)


Labels: , ,