Snowy House In Finland

Gak seperti biasanya, kali ini saya menghabiskan waktu libur di rumah saja. Ujung-ujungnya seharian cuma browsing, baca buku, atau nonton youtube. 

Barusan saja saya ingat kalau ada 'mainan' yang saya bawa dari kantor. Ceritanya si bos dapet kiriman parcel. Lalu kita semua karyawannya dibagi-bagi isi parcelnya untuk dimakan bareng-bareng.

Saya kebagian tugas untuk membagi makanan untuk setiap lantainya. Setelah itu langsung saya kasih ke PIC masing-masing lantai untuk kasih ke temen-temen selantainya. Di lantai saya, saya juga yang bertugas kasih ke masing-masing orang.

Sebenernya sih cukup ditaro di meja aja sudah cukup. Berhubung di kantor saya lagi banyak karyawan baru, sudah pastilah mereka masih malu-malu untuk ambil makanan. Jadilah saya bagi satu-satu ke meja mereka. Ehm, walaupun sebenernya sih saya emang kepengen buruan makan juga sih. Kan ga enak kalo makan sendiri duluan. Hahahaha!

Nah, di salah satu makanan yang dikasih, ada biskuit yang ditaruh dengan kardus pembungkusnya. Di dalamnya lagi ada sekitar 3-4 makanan. Karena untuk dibagi satu-satu, saya pun membuka pembungkusnya.

Dan voila, ada bonus permainan ini:



Saya gak tau jelas nama permainan ini apa. Yaaa, kurang lebih semacam puzzle 3D atau lego lah biar gampang. Ini tipe-tipe mainan kesukaan saya.

Dan hari ini mumpung gak ada kerjaan saya bikin deh puzzle-nya. Dan ini hasilnya. Rumah musim dingin di Finlandia.


Satu kekurangan saya dalam bermain permainan seperti ini. Abis main dan sudah jadi bentuknya, biasanya saya mulai bosan. Dipajangpun males. Alias saya cuma menikmati cara pembuatannya aja. Selesainya sih saya gak peduli hahahaha.

Berapa banyak puzzle yang akhirnya mama saya simpenin atau dipajang, karena abis main anaknya bener-bener gak nyentuh lagi. Makanya kadang saya malas buat beli. Soalnya tau ujung-ujungnya bakalan kebuang :P.


Ada yang juga punya hobi sama kayak saya gak nih? :)

Labels: