Kerayu Sama Mr. Grey

Beberapa minggu yang lalu cukup ramai timeline Path saya dengan perbincangan tentang Fifty Shades Of Grey. Ternyata beberapa temen saya pergi ke Singapura dan berhasil nonton film yang gak ditayangkan di Indonesia ini.

Saya sih awalnya gak terlalu banyak tau tentang film ini. Cuma tau katanya diangkat dari novel dewasa yang isinya begituan semua. Wakakakak. Walaupun kata orang bagus, jadi keok gara-gara banyak nganu-nya itu :P

Tapi ternyata temen-temen kantor saya berhasil meracuni saya dengan novel ini. Berkali-kali mereka sengaja spoiler di depan saya tentang isi ceritanya. Sudah beberapa kali menolak, tapi akhirnya kerayu juga. Dan sekarang malah ketagihan....

Deemmmm yuuuu! >.<

Tenang-tenang, bukan ketagihan yang itu-nya yaa (makin banyak kosa kata membingungkan hahaha). Tapi ternyata bener kata temen-temen saya, kata orang-orang, dan kata semuanya kalo ceritanya cukup bagus. Yang bikin ketagihan sih karena banyak teka teki tentang Grey yang bikin semakin napsu lanjutin baca sampe ketahuan rahasia dia apa. 

Ehm, kalo soal adegan-adegan itunya sih sebenernya saya rada ngilu juga ya. Hahahaha. Akhirnya kalo ada adegan dewasa ini, kalo saya udah gak tahan langsung saya skip aja! *gigit bantal* 

Anastasia Stelee terpaksa mewawancarai Christian Grey sang milyonair muda untuk menggantikan tugas sahabatnya. Tak disangka pertemuan pertama ini membuat keduanya saling tertarik. Selain itu, Christian juga menawarkan sebuah perjanjian yang mengejutkan sekaligus menggiurkan kepada Ana. Perjanjian apa itu? Bagaimana hubungan selanjutnya Ana dan Christian?

Serius deh, ternyata ceritanya cukup menarik dan bikin penasaran. Di luar adegan dewasa yang buat saya masih bikin gak nyaman (kalo takut, di skip bacanya :P), ternyata banyak hal yang bikin saya iri sama pasangan ini. Pertama, si Ana bisa aje ngegebet horang kayahhh cuma sekali ngobrol aja (doi pak pelet apa sih?). Kedua, sikap posesif Christian yang kadang gengges, tapi sebenernya so sweet. Ketiga? Yaaa.. Baca sendiri aja deh hehehe.
 
Oh iya, ini salah satu soundtrack film Fifty Shades Of Grey, Ellie Goulding - Love Me Like You Do yang lagi saya suka banget.
 
 
 

Labels: