Pepes Ikan Teri

It's cooking time!

Semenjak membawa bekal ke kantor sedikit demi sedikit saya mulai mencoba beberapa menu baru. Supaya gak bosen aja sih, walaupun hasilnya ya gitu deh. Asal bisa saya telen, kayaknya udah cukup deh. Lagian makannya kan pas makan siang, pasti saya lahap biar gak kelaperan. Hehehehe.

Bahan yang mudah dan cara masak yang simpel selalu jadi pertimbangan saya dalam memilih menu. Kali ini saya coba salah satu resep dari Kokiku.tv, yaitu Pepes Ikan Teri.


Gampang dan simpel kan? Beberapa bahan sudah ada di dapur, tinggal beli ikan teri sama daun pisangnya. Saya juga gak pake daun kemangi. 

Dan inilah hasilnya versi saya:



Pas nyoba sih berasanya kurang asin. Mungkin kualitas ikan teri saya kurang bagus. Trus rasanya terlalu berair, saya juga mungkin lupa ngeringin ikan teri yang dibasuhin sama air.

Tapi walaupun begitu, tetep saya lahap lho masakannya. Lumayan buat dibawa ke kantor sebagai bekal.

Next, mau bikin apa lagi yaaaa?
 

Labels: ,