Chok Chok Dance

Frekuensi saya mengikuti perkembangan lagu-lagu Korea sudah tidak seintensif seperti beberapa waktu lalu. Banyak lagu-lagu yang sudah terlewat karena memang gak sempat nonton lagi.

Tapi belakangan ini saya lagi demen nih sama salah satu lagu dari duetnya Member Super Junior yaitu Donghae dan Eunhyuk. Mereka baru saja ngeluarin lagu-lagu baru. Dan lagu yang saya suka adalah yang ini:


Sebenarnya lagu ini judulnya adalah Can You Feel It. Tapi bagian chorus-nya yang easy listening bikin kita ingetnya sama kata-kata Chogi Chogi Wa~ nya. Ditambah lagi ada gerakan yang gampang banget buat diikutin.

Gara-gara joget ini, saya kepengen bikin video joget-jogetnya deh. Hahahahaha. Ada yang mau ikutaaaan? :D

Labels: ,