Ganjel Perut Di Malam Hari

Update-an beberapa hari ini didominasi oleh makanan nih. Bagi yang belum tau, saya ini memiliki tubuh yang kurus, tapi sekalinya lagi mood untuk makannya bagus, sanggup makan melebihi dari porsi yang biasanya. Kalau mau tahu buktinya, bisa baca cerita saya di sini.

Sebenarnya saya punya jadwal makan yang cukup banyak. Pagi, biasanya saya sarapan nasi goreng (alias nasi dengan lauk sisa semalem). Di jam 10 pagi, biasanya sudah sedikit lapar tapi gak mau makan yang berat. Roti atau sereal jadi pilihan saya untuk mengganjal perut. Di jam 12, waktunya makan siang yang artinya makan besar. Jam 6 sore ketika sampai rumah, saya sudah ribut minta makan sama orang rumah. Kadang, jam segitu makanan belom siap, akhirnya suka terpaksa goreng telor buat "ganjel".


Karena jam makan malam yang nanggung ini suka bikin kelaperan lagi jam 8-an. Ehm, iya... Bener. Saya kelaperan lagi :P

Kadang akhirnya suka ditahan gak makan sampe pagi, soalnya biar sekalian. Tapi dengan ditahan sampai pagi, bisa jadi penyebab gelisah pas mau tidur. Akhirnya malam kemarin saya ngoprak-ngaprik stok makanan dan nemu ini....

Magicaroni Cheese dari Magic Time


Cara buatnya cukup mudah, cuma modal air, susu, dan margarin/butter. Cukup 10 menit sudah langsung siap di santap.


Di dalam kemasannya sendiri terdiri dari macaroni kering dan bumbu cheese. Kemarin saya cuma masak setengahnya, dan ternyata banyak banget porsinya. Sepertinya 1 bungkus bisa untuk 3 porsi.


Sayangnya, saya sendiri kurang suka sama rasa bumbu cheesenya yang kurang berasa. Mungkin juga karena ditambahin susu jadinya rasanya campur aduk, manis sama asin. 


Tapi terlebih dari itu semua, macaroni ini sukses mengganjal perut supaya gak ribut sebelum tidur. Hehehehe....



Ada yang suka kelaperan di malam hari juga? Biasanya diganjel pakai apa? :)

Labels: