Update!

Gak seperti bulan-bulan sebelumnya, saya semangat banget nge-blognya. Pasti ada aja yang bisa diceritain. Entah kenapa di bulan ini berbanding terbalik. Ada banyak hal sih yang bikin saya mandeg nulis. Apalagi kalo bukan memang gak ada kegiatan belakangan ini. Gak pergi kemana-mana juga. Jadi bingung mau cerita apa. Hehehehe.

Tapi seperti kata para suhu-suhu blogger lainnya, nulis itu memang harus dibiasain setiap harinya. Kalo gak tau mau nulis apa, ya tulis aja gak tau mau nulis apa kayak saya sekarang ini. :P

Engga deng, paling engga saya mau update beberapa moment di sekitar saya belakangan ini. Yang mau simak monggo, yang mau langsung close window-nya juga gapapa :D

Ke Dokter Kulit
Memang tahun lalu saya sempet punya masalah sama kulit muka yang tiba-tiba ngambek. Dengan terpaksa akhirnya saya pergi ke dokter kulit. Sampai akhir tahun 2014, ya pelan-pelan berhenti menggunakan obat dari dokter. Di Januari 2015 kemarin, saya dan sekeluarga dapat kesempatan baik untuk pergi Umroh. Karena kebetulan jadwal keberangkatan dan jadwal datang bulan saya hampir bersamaan, jadilah saya minum obat penahan menstruasi. Hasilnya adalah jerawat besar di dagu saya banyak bermunculan. Belum lagi perubahan cuaca yang drastis, kembali membuat muka ngambek lagi.

Setelah 3 bulan berlalu, ternyata si jerawat masih betah di muka saya. Malah tambah merambah ke pipi. Dengan pertimbangan kalau skin care di pasaran sepertinya tidak bisa menolong lagi, maka saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke dokter kulit. Kali ini kebetulan dokter kulit yang berbeda. Dan untungnya lokasinya lebih dekat. 

Mudah-mudahan perlahan-lahan kulit muka membaik. Soalnya gak tahan pengen main-main make up lagi. Hihihi. Doakan saya yaaaa :)

I Need Healing Time. But I Need Healer More.
Karena emang lagi bosen, jadilah semua kegiatan yang biasa dilakukan terasa membosankan. Browsing-browsing pun jadi gak asik. Entah ada bisikan dari mana, akhirnya saya nonton Drama Korea yang kemarin sempat heboh itu, yaitu Healer! Padahal saya sempet takut lho mau nontonnya. Takut kenapa? Ya takut ketagihan! Berabe kalo rela-rela bergadang demi Abang Healer. Hehehehe.

Tapi sejauh ini aman sih, soalnya saya pelan-pelan nontonnya. 1 hari 1 episode. Aduh Liaaaa dimana-mana 1 hari 1 Juz yaaaa! :P Jadi harap maklum kalo saya menghilang sementara.

Kebakaran!
Nah, ini kejadian paling gress. Semalem saya yang sedang nonton Healer (lagi?) tiba-tiba denger deru mobil kenceng sekali. Awalnya saya mikir cuma mobil yang lewat. Lama-lama derunya makin besar dan lama. Karena udah malem (sekitar jam 10-an), saya takut keluar kamar. Sampai akhirnya terdengar bunyi sirene. Gak berapa lama papa mama keluar dari kamar, langsung buka pintu rumah. Karena ada temen, jadinya saya ikutan keluar deh :P

Pas sampe di luar ternyata udah banyak tetangga yang keluar. Ada juga tetangga yang celingak celinguk di depan jendela. Sampai akhirnya ada satpam lari-lari menuju perempatan jalan komplek kita. Ternyata baru ketauan kalo ada kebakaran di salah satu rumah. Akhirnya terpecahkan misteri si mobil misterius itu, yang ternyata mobil pemadam kebakaran yang gak bisa lewat karena di sepanjang jalan banyak mobil yang gak masuk ke dalam garasi rumah. Terpaksa si mobil nyalain sirenenya.

Baru kali ini lho saya lihat mobil pemadam kebakaran dari deket. Bener-bener gede badannya, dan jalannya ngebutttt. Sampe kita semua mundur dan kasih jalan, karena keliatan banget mobilnya terburu-buru. Alhamdulillah api cepat padam. Dan tidak ada korban jiwa. Semoga gak ada kejadian serem kayak gini lagi ya >.<

Ehhhh.... Gak nyangka akhirnya nulisnya jadi banyak juga. Emang kalo udah nulis tuh bakalan susah berenti ya. Cuma emang sayanya aja yang males duluan kalo di depan laptop :P

Udah ah, mau nge-healer dulu! Bye bye :D